SELEBRITI

Aisha Kangen dan Ingin Ketemu Jerry Aurum, Hati Denada Sakit

Sabtu, 05 September 2020 09:50

(credit: instagram.com/denadaindonesia)

Kapanlagi.com - Denada adalah salah satu ibu yang begitu layak dikagumi. Penyanyi senior ini saat ini tengah merawat sang putri yang masih sakit dan menjalani perawatan. Sebagai single mother, ia tampak tegar melakukan semua itu demi sang putri, Aisha.

Denada mengurus semuanya sendiri setelah sang mantan suami, Jerry Aurum, saat ini berada di balik jeruji besi karena kasus narkoba. Sampai saat ini ia belum memberi tahu Aisha soal apa yang terjadi pada Jerry. Tak heran jika Aisha sangat merindukan papanya.

Denada mengunggah sebuah kartu yang ditulis Aisha untuk Jerry. Di situ ia menuliskan kalau ia sayang pada sang papa, ingin papanya sehat, dan meminta Jerry buat membantunya punya 10 juta followers di TikTok. Denada menjelaskan kalau akun TikTok itu miliknya. Hanya saja Aisha banyak memakainya dan mengakui akun itu sebagai miliknya.

 

1. Hati Denada Sakit

Lewat caption, Denada curhat tentang perasaannya yang hancur melihat Aisha rindu Jerry. Ia pun berusaha agar bisa membuat putrinya tetap tegar dengan keadaan ini.

"Aisha nyariin papanya gak? Ya. Dia sering menangis, bilang kalau dia kangen papanya banget. Apa ini menghancurkan hatiku? Banget.  Mencari jawaban yang paling memungkinkan atas setiap pertanyaan, 'Kapan Papa ke sini Ibu?' atau 'Papa kenapa kok belum bisa kesini Ibu?' selalu membuat hatiku berat. Ini membuat semunya sedikit lebih berat di saat yang sudah penuh tantangan dan tak ada yang bisa aku lakukan soal ini," tulis Denada.

2. Tugas Denada

Saat ini yang bisa dilakukan oleh Denada adalah meyakinkan kalau Jerry juga sayang pada Aisha. Dia juga menjelaskan kalau masa-masa ini juga berat bagi sang papa.

"Bagianku sekarang adalah memastikan di setiap saat dan di setiap kesempatan yang memungkinkan, bahwa Aisha selalu tahu kalau Papanya cinta luar biasa sama dia. Bahwa Aisha selalu tahu kalau Papanya juga luar biasa merindukan dia. Bahwa walaupun Papanya ga bisa ada sama dia sekarang, tapi he would do anything to be with her. Dan bahwa keadaan ini pasti menyiksa Papanya sebagaimana ini menyedihkan buat Aisha," lanjut Denada.

3. Aisha Harus Tahu

Bagi Denada memang itulah yang harus dia lakukan. Ia juga yakin sang mantan suami juga pastinya merasakan hal yang sama dengan Aisha. Denada ingin kalau sang putri tetap kuat dan merasa nyaman.

"Itu tugas ku. Karena memang itulah kenyataannya. Dan Aisha HARUS tahu itu. Dia harus tahu itu untuk kekuatannya, kebaikan perasaannya, dan kenyamanan hatinya. Karena tak ada yang lebih penting daripada itu," tutupnya.

Tetap semangat buat Denada dan Aisha!

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING