Aisyahrani Beber Sumber Kekayaan Syahrini, Ternyata Tarif Sekali Manggungnya...

Kamis, 05 Juli 2018 12:24 Penulis: Wulan Noviarina
Aisyahrani Beber Sumber Kekayaan Syahrini, Ternyata Tarif Sekali Manggungnya... Syahrini ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sekian lama masyarakat Indonesia penasaran dengan asal kekayaan Syahrini yang seolah tak ada habisnya. Penyanyi cantik asal Bogor ini selalu tampil mewah, dan ke mana-mana naik jet pribadi atau pesawat di kelas utama. Yang menjadi pertanyaan adalah, apakah benar semua itu didapatkan Syahrini dari hasilnya bernyanyi saja?

Meski sudah pernah mengungkap asal harta kekayaannya, tetapi ternyata hal itu belum membuat publik puas. Akhirnya Aisyahrani, manajer Syahrini pun blak-blakan tentang berapa pendapatan kakaknya dari bernyanyi.

"Nyanyinya dia, Rp 200 juta untuk sekali show. Kadang sehari bisa dua kali. Kadang ada yang private, itu tarifnya kadang 3 kali lipat. Tapi yang begini-begini nggak kuungkapin kan," ujar Aisyahrani kepada Hotman Paris Hutapea di acara Hotman Paris Show.

Aisyahrani mengungkap asal kekayaan Syahrini ©youtube/hotmanparisshowAisyahrani mengungkap asal kekayaan Syahrini ©youtube/hotmanparisshow

"Belum iklan. Belum usaha-usaha yang lain. Sebenarnya nggak perlu disebutin ini semua. Kalau berhitung ya berhitung. Belum sekarang kita buka posting Instagram. Baru-baru ini dia mau buka postingan di Instagram. Jadi kalau bayaran brand ambassador beda, posting di Instagram beda, pasang di bio Instagram juga beda," lanjut Aisyahrani.

Hotman Paris pun mengungkap bahwa ia sebenarnya sudah tahu dari mana sumber kekayaan Syahrini karena penyanyi cantik ini adalah kliennya. Namun Hotman ingin mengungkap dengan gamblang agar tidak ada lagi pertanyaan dari netizen kepada Syahrini.

Syahrini pun meminta agar perkataannya di video ini tidak diedit agar tidak menimbulkan tanya lainnya lagi. Hotman pun takjub, karena dalam satu hari Syahrini bisa mendapatkan Rp 1 miliar, yang mengalahkan pendapatannya sebagai pengacara.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING