SELEBRITI

Akan Menikahi Wanita Lain, Mantan Pacar Elly Sugigi Hapus Foto Bersama

Selasa, 28 April 2020 07:01

Elly Sugigi ©Instagram/ellysugigi_real_

Kapanlagi.com - Elly Sugigi mengaku kecewa setelah kisah asmaranya dengan Aditya Gumelar kandas di tengah jalan. Ia pun mengungkapkan bahwa mantan kekasihnya itu akan segera menikah dengan wanita lain.

Ibu satu anak ini mengungkapkan, calon istri Adit tak ingin foto dirinya terpajang di media sosial milik Adit. Oleh sebab itu, sang mantan mengarsipkan foto kebersamaan mereka di akun Instagram Adit.

"Banyak banget yang kecewa. Tadi abis telepon, dia bilang karena harus menghapus fotonya karena calonnya istrinya gak mau ada foto aku lagi. Di arsipin sih ama dia gak dihapus," ujar Elly sat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (27/4/2020).

1. Dijodohkan

Elly pun mengungkapkan bahwa Adit telah dijodohkan oleh kedua orang tuanya. Ayah dan ibu Adit berharap sang putra segera menikah dan memiliki momongan.

"Dia dijodohin sama bapak ibunya, karna harus cepet-cepet punya anak, kita berakhir dengan baik-baik tanpa ada ngejelikin," imbuhnya.

2. Tak Hapus Semua Foto Adit

Elly mengungkapkan bahwa dirinya juga telah menghapus beberapa foto Ait dari akun Instagramnya. Hal ini dilakukannya untuk menghargai perasaan calom istri Adit. Meski begitu ia mengaku beberapa foto tetap ia biarkan terpajang di media sosial miliknya.

"Aku sudah hapus poto adit, gak semua sih, buat ngehargain perasaan seorang perempuan, walaupun disini aku yang merasa kecewa, tersakiti, Adit baik sama aku," tuturnya.


REKOMENDASI
TRENDING