SELEBRITI

Kisah Cintanya Kandas Lagi, Elly Sugigi Tegaskan Tak Pernah Settingan dengan Aditya Gumelar

Selasa, 14 April 2020 18:00

© instagram.com/ellysugigi_real_/adityagumelar

Kapanlagi.com - Kisah cinta Elly Sugigi kembali menjadi sorotan publik. Seperti dikabarkan, Elly Sugigi tengah menjalin hubungan dengan Aditya Gumelar, seorang model yang berusia lebih muda.

Namun, kisah cinta yang terjalin antara Elly Sugigi dan Aditya Gumelar ini akhirnya kandas. Kabar ini diumumkan oleh Elly Sugigi melalui sebuah postingan di akun Instagram pribadinya.

"Berpisah bukan berarti pisah untuk semuanya. Janganlah perpisahan itu membuat kita saling tidak dewasa. Kita akan tetap saling support saling doakan yang terbaik buat kita. Kalau kita punya hati yang tulus dan ikhlas InsyaAllah Allah akan memberikan jalan terbaik," ungkap Elly Sugigi.

1. Bukan Settingan

Elly Sugigi menegaskan bahwa tidak ada maksud terselubung dalam hubungan asmaranya kali ini, tidak seperti ketika ia masih bersama Irfan Sebastian. Ia meyakini bahwa Tuhan memiliki rencana untuk dirinya dan Aditya Gumelar meski tidak harus bersama.

"Di antara kita berdua gak ada drama atau mencari keuntungan semata no no. Allah punya rencana lain buat kita berdua," sambung Elly Sugigi.

2. Terganjal Restu Orang Tua

Meski tidak menyebutkan alasan perpisahannya dengan Aditya Gumelar secara gamblang, Elly Sugigi menyebutkan perihal doa dan restu dari orang tua. Menurut Elly Sugigi, salah satu hal penting dalam kehidupan seseorang adalah doa dan restu orang tua.

"Intinya doa restu orang tua sangat lah penting buat kehidupan siapa pun itu... Kita akan terus berkarya ...thank you so much @adityagumelar," pungkas Elly Sugigi.

3. Semprot Netizen

Dalam kolom komentar, Elly Sugigi sempat menyemprot salah satu netizen yang mengatakan bahwa hubungannya hanya settingan belaka. Komentar tersebut membuat Elly Sugigi jengkel dan tak tahan untuk tidak memberi tanggapan.

"Sudah habis masa kontraknya ya mpok," tulis netizen tersebut di kolom komentar.

"Kita gak ada kontrak apa pun, bis baca gak kamu? Buta kali ya. Baca dong kenapa kita pisah," balas Elly Sugigi geram.

4. Berbalas Komentar

Pengumuman berakhirnya hubungan asmara Elly Sugigi tersebut juga mendapat respon dari Aditya Gumelar. Keduanya berbalas komentar dan berusaha menerima kenyataan yang harus menimpa mereka.

"Bismillah... Dengan segala kerendahan hati dan atas Ridho-Nya," tulis Aditya Gumelar.

"Bismillah," balas Elly Sugigi.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING