SELEBRITI

Akhirnya Bertemu, Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes Saling Menguatkan Satu Sama Lain

Selasa, 23 Maret 2021 19:22

Gisella Anastasia / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Artis Gisella Anastasia bertemu kembali dengan Michael Yukinobu Defretes alias Nobu saat keduanya diminta jadi saksi dalam persidangan kasus penyebar video syur. Ini merupakan pertemuan mereka setelah pada sidang-sidang sebelumnya tak pernah ketemu.

Sebelum sidang berlangsung, Gisel berada di sisi kanan ruang sidang, sedangkan Nobu berada di sisi kirinya. Setelah hakim meminta awak media untuk keluar karena sidang tersebut digelar secara tertutup, rupanya terjadi interaksi di antara keduanya.

Mantan istri Gading Marten itu tak menampik kalau dirinya yang terlebih dahulu melempar sapa pada Nobu saat mereka sama-sama di dalam ruang sidang.

"Iya pertama kali ketemu lagi. Nggak (ngobrol) sih, cuma sapa saja saya. Saya sapa lah," ucap ibu satu anak itu saat dijumpai usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (23/3).

1. Disapa Balik

Bak gayung bersambut, sapaan Gisel rupanya direspon baik oleh Nobu. Kendati demikian, keduanya mengaku tak ada obrolan apapun dan hanya bertegur sapa saja.

"(Nobu) Sapa balik lah," sambung Gisel.

2. Saling Menguatkan Satu Sama Lain

Gisel yang mendapat sidang lebih dulu berpamitan dengan Nobu sebelum meninggalkan ruang persidangan. Keduanya saling melemparkan doa baik satu sama lain untuk kasus yang mereka lakukan di masa lalu tersebut.

"Nggak ada (obrolan), saya sapa terakhirnya saya pamit duluan ya, Tuhan memberkati, (Nobu membalas), 'Iya Tuhan memberkati juga'," tutup Gisel sambil tersenyum.


REKOMENDASI
TRENDING