SELEBRITI

Akhirnya Comeback ke Dunia Tarik Suara, Ratu Rizky Nabila Telurkan Single Baru Bertajuk 'Cinta yang Singgah'

Selasa, 20 September 2022 06:15

Ratu Rizky Nabila ©instagram.com/raturn

Kapanlagi.com - Jatuh bangun tentu sudah dirasa oleh Ratu Rizky Nabila di dalam hidupnya. Naik turun dalam karier pun juga tak luput ia rasakan, terlebih masalah rumah tangga yang dialami olehnya tentu sangat menguras emosi kala itu.

Namun seiring berjalannya waktu, ibu satu anak ini tampaknya perlahan mulai kembali membangun kariernya di industri hiburan tanah air. Meski berlatar belakang sebagai seorang model, Ratu Rizky Nabila juga kembali mengembangkan sayapnya di dunia tarik suara.

Kali ini Ratu Rizky Nabila meluncurkan single terbaru bertajuk Cinta yang Singgah. Tak hanya itu, rupanya dalam karyanya ini Ratu Rizky Nabila juga mengubah jenis musiknya.

1. Minta Bantuan Maia Estianty

Tak main-main dalam menyelesaikan lagunya, ibu dari Jewanio Rizky Abbas ini juga meminta Maia Estianty untuk mendengarkan lagu Cinta yang Singgah sebelumnya. Selain itu, ada juga pesan tersirat dalam lagu ini di mana Ratu Rizky Nabila ternyata mempersembahkan lagu ini untuk kekasihnya, Jeremy Ritchel.

Ratu Rizky Nabila sendiri saat dihubungi melalui pesan singkat, Senin (19/9) mengatakan bahwa proses penggarapan lagu Cinta yang Singgah ini memakan waktu lima bulan lamanya. Hal ini dikarenakan ada banyak perubahan sebelum lagu ini benar-benar rampung.

"Proses memakan waktu lima bulan. Pergantian judul yang sesuai dengan perasaan, makanya banyak menemukan kesulitan," ungkap Ratu Rizky Nabila.

2. Makan Waktu 5 Bulan

Selain itu, wanita berusia 26 tahun ini mengaku tak berimajinasi ketika menulis lagu Cinta yang Singgah ini. Oleh karena itu, proses penggarapan lagu ini membutuhkan waktu yang cukup panjang.

"Aku penulis lagu yang tidak berimajinasi tentang perasaan orang lain. Aku menulis lagu ini dengan rasa, momentum penting, maka dari itu aku selalu butuh waktu untuk merampungkan lagu-laguku," ujarnya.

REKOMENDASI
TRENDING