SELEBRITI

Akhirnya Desainer Ungkap Sketsa Gaun Utama Syahrini Saat Gala Dinner, Intip Yuk!

Rabu, 08 Mei 2019 16:59 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Syahrini © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Menikah pada Februari tahun ini, Syahrini lantas lancarkan sebuah gala dinner pada pekan lalu (3/5) di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan. Mewah dan sangat penuh kebahagiaan adalah kesan yang terpancar dari acara tersebut. Sejumlah keluarga dan para seleb turut hadir merayakan cinta Syahrini dan Reino Barack.

Dalam gala dinner, Syahrini tampil memukau dengan gaun super mewah. Meski jelas ada banyak hal yang turut mencuri perhatian di acara tersebut seperti kala Reino nyanyikan Restu, namun siapapun nggak bisa berpaling dari gaun yang dipakai Syahrini.

1. Indah dan Mewah

Yup, gaun tersebut mewah serta memanjang indah hingga menyapu lantai. Ada aksen bulu-bulu menghiasi di ujung gaun. Nah, ini tentu bikin publik bertanya, siapa sih designernya? Jawabannya adalah Sebastian Gunawan.

Sebastian Gunawan memang rilis sejumlah desain gaun Syahrini pada momen pernikahan mulai dari gala dinner di Jepang, sampai gaun saat gala dinner di Jakarta. Kemarin (7/5) Sebastian Gunawan mengunggah sketsa desain gaun Syahrini yang dipakai kala intimate dinner.

2. The Main Gown of “The Day”

Nah, hari ini (8/5) Sebastian mengunggah sketsa desain gaun utama yang mewah itu di Instagramnya. "Now for the main gown of “The Day” of #SYAHREINO. An exclusive design by Sebastian Gunawan for @princessyahrini @reinobarack Intimate Dinner Silahturahmi, Jakarta," tulis desainer kondang ini dalam caption.

Sketsa tersebut diunggah dalam format video yang menampilkan rintik-rintik salju. Nggak salah sih, gaun itu memang didominasi warna putih seputih salju. Sebastian nggak lupa ucapkan selamat atas pernikahan Syahrini dan Reino "Congratulations once again @princessyahrini @reinobarack and thank you for wearing SebastianSPOSA," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING