SELEBRITI

Desainer Rilis Sketsa Gaun Syahrini Untuk Gala Dinner di Jepang & Indonesia

Selasa, 07 Mei 2019 14:08 Penulis: Gogor Subyakto

Ilustrasi - Reino Barack - Syahrini. Credit: instagram.com/sebastiangunawanofficial diambil 7/5/2019 - © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pasangan Syahrini dan Reino Barack memang telah resmi menikah pada akhir bukan Februari 2019 lalu di Jepang. Sampai sekarang keduanya memang masih ramai jadi perbincangan publik.

Saat berada di Jepang, Syahrini dan Reino juga menggelar acara gala dinner atau dinner silaturahmi untuk rayakan pernikahan mereka. Berselang waktu beberapa bulan, event serupa juga akhirnya diadakan di Indonesia.

Untuk acara spesial tersebut, Syahrini pun bekerjasama dengan orang-orang yang tak biasa pula. Apalagi kalau sudah membahas soal busana yang ia kenakan. Seorang desainer baru saja merilis sketsa gaun yang dipakai Syahrini di Jepang dan tanah air. Penasaran?

1. Gala Dinner di Indonesia

Sudah bukan hal baru lagi kalau Syahrini sering kali mengenakan busana karya dari Sebastian Gunawan. Karena itu pula tak heran jika perancang tersebut juga membuatkan gaun untuk momen pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Untuk gala dinner di Indonesia, Syahrini memang sempat ganti beberapa busana. Salah satunya adalah gaun putih dengan detail payet indah serta begitu memperlihatkan lekuk serta tubuh langsing sang pelantun lagu Restu itu.

Lewat postingan Instagram, Sebastian baru saja mengunggah foto sketsa untuk gaun pengantin malam yang dipakai oleh Syahrini itu. Lewat caption ia bercerita soal gaun tersebut menjalani waktu yang cukup panjang dalam waktu proses perancangan.

2. Gala Dinner di Jepang

Sebelumnya, lewat akun Instagram official miliknya, Sebastian juga sempat mengunggah postingan tentang gaun yang dipakai Syahrini untuk gala dinner di Jepang.

Kala itu, istri Reino Barack tersebut memang mengenakan busana yang cukup mirip dengan ya ia pakai di Indonesia. Namun, detail pada bahan, payet hingga model atasan memang cukup berbeda. Persamaan yang terlihat jelas adalah Syahirni sama-sama terlihat anggun dalam dua gaun malam ini.

Sebastian juga memamerkan gambar sketsa gaun untuk gala dinner di Jepang yang dipakai Syahrini tersebut. Lewat postingan-nya, ia berterima kasih pada Syahrini yang mempercayai dirinya untuk membuat gaun-gaun indah tersebut.

3. Penampilan Syahrini

Sebastian memang membuat dua gaun pengantin untuk dipakai di malam hari dalam gala dinner di Indonesia dan Jepang. Dua pakaian tersebut sama-sama terlihat cocok membalut tubuh Syahrini.

Dengan konsep, pemilihan bahan serta warna yang hampir serupa, dua gaun tersebut berhasil menunjukkan sisi elegan dan anggun dari Syahrini. Btw, kalau kalian lebih suka yang mana?


REKOMENDASI
TRENDING