SELEBRITI

Akhirnya Hamil Setelah 12 Tahun Menikah, Ini 7 Potret Kebersamaan Dea Ananda dan Ariel Nidji

Senin, 13 Desember 2021 19:33

Dea Ananda dan Ariel (Credit: Instagram/dea_ananda)

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pasangan musisi Dea Ananda dan Ariel Nidji. Mereka baru membagikan foto USG yang menunjukkan bahwa Dea sedang mengandung anak pertama melalui program bayi tabung. Ya, akhirnya, mereka diberi kepercayaan oleh Tuhan untuk menjadi orangtua.

Perjuangan mereka dalam mengusahakan kehamilan itu pun tak main-main. Pasalnya, Dea mengaku pernah mengalami beberapa masalah pada organ reproduksi, PCOS, endometris, dan hidrosalping. Sementara Ariel juga punya permasalahan hormonal.

Meski begitu, kisah perjalanan cinta mereka dalam 12 tahun pernikahan senantiasa harmonis. Mereka juga sering membagikan potret kebersamaan dalam berbagai momen. Yuk, langsung saja intip potret kemesraan mereka berikut ini.

1. Pejuang Dua Garis yang Tak Pernah Menyerah

Sadar akan masalah reproduksi yang mereka miliki, Dea dan Ariel kompak untuk mengatasinya. Hal itu dibuktikan dengan komitmen dalam memiliki buah hati.

Meski awalnya ragu, mereka datang ke tempat pemeriksaan kesuburan bersama dan menjalani rangkaian program bayi tabung hingga berhasil.

2. Melakukan Ovum Pick Up Bersama

Dea Ananda mengunggah foto throwback 2020 saat mereka melakukan ovum pick up (OPU), sebuah proses yang ditempuh dalam rangkaian program bayi tabung. Dea menyatakan bisa merasa santai karena suaminya siaga, tapi santai juga. Hal itu membuat proses berjalan dengan lancar.

Selain itu, dia juga mengaku sempat berlinangan air mata karena terharu sekaligus exited.

3. Olahraga Bareng

Dalam keseharian mereka juga selalu tampak kompak, termasuk saat berolahraga bersama. Kiriman Instagram menunjukkan hal tersebut.

"Belakangan lagi hampir tiap hari olahraga muterin GBK bareng suami...," tulis Dhea sebagai caption foto saat lari bareng Ariel.

4. Potret Liburan Bareng di Bali

Kebersamaan mereka terlihat dalam berbagai kesempatan, termasuk saat liburan. Dhea dan Ariel sempat berlibur ke Bali dan membagikan momen makan siang melalui Instagram.

5. Momen Ulang Tahun Dhea Ananda

Pada saat ulang tahun Dea yang ke-35 beberapa yang lalu, terlihat Ariel menemaninya untuk melakukan tiup lilin. Potret kebersamaan yang sederhana, tapi senantiasa memancarkan keromantisan. Dea pun berterima kasih atas tahun yang dilewatinya.

"Hari ini aku 35 tahun! thank God for another year of life," tulis Dea pada unggahan foto ulang tahunnya.

6. Romantis di Backstage

Sebagai pasangan musisi, backstage tentu menjadi tempat yang familier bagi mereka berdua. Kesan romantis pun tak luput dari tempat ini. Momen Ariel mengelus rambut Dea yang tertangkap kamera pun menunjukkan betapa romantis situasi belakang panggung bagi mereka.

Foto tersebut diunggah Dea dengan caption, "JGTC backstage situation", lengkap dengan emoticon wajah penuh cinta.

7. Pasangan yang Santai dan Romantis

Sederet momen kebersamaan Dea Ananda dan Ariel Nidji bisa disingkat dalam dua kata, yakni santai dan romantis. Dea mengatakan bahwa mereka senantiasa belajar bersama dalam suka duka, serta bersyukur dan tak mudah menyerah.

Soal kisah romantis dan santai tersebut diungkapkan salah satu netizen yang dalam kolom komentar. Ia mengaku suka dengan pasangan ini dan mendoakan agar selalu sakinah, mawadah, dan warahmah.

Itulah potret kebersamaan Dea Ananda dan Ariel yang santai dan romantis selama 12 tahun pernikahan.


REKOMENDASI
TRENDING