SELEBRITI

Sederet Potret Hangatnya Keluarga Yuni Shara dan Krisdayanti yang Saling Melengkapi dan Penuh Kasih

Senin, 13 Desember 2021 11:44

Yuni Shara dan Krisdayanti(Credit: Instagram/yunishara36/krisdayantilemos)

Kapanlagi.com - Kehidupan keluarga Yuni Shara dan Krisdayanti sering menjadi sorotan. Pasalnya, keduanya selalu berusaha meluangkan waktu untuk untuk saling memberi perhatian. Perhatian yang dicurahkan memperlihatkan betapa rukun hubungan kakak-adik tersebut.

Setelah sebelumnya selalu menemani sang adik saat hamil hingga proses persalinan tujuh bulan yang lalu, mereka juga hadir dalam acara tedhak siten Baby Kirei. Telah begitu banyak momen kebersamaan yang mereka bagikan.

Oleh karena itu, tak berlebihan jika hubungan mereka disebut sebagai sisterhood goals. Mereka senantiasa menjadi support system satu sama lain dan tak segan untuk mengungkapkannya secara terang-terangan.

1. Yuni Shara dan Krisdayanti Hadiri Tedhak Sinten Keponakan

Pada 9 Desember lalu, Yuni Shara dan Krisdayanti membagikan momen tedhak siten bersama sanak keluarga. Keduanya menghadiri acara putri pertama dari adiknya, Kartika Sary.

Pada acara yang spesial tersebut, Yuni Shara dan Krisdayanti tampil menawan dengan balutan kebaya. Yuni Shara tampak anggun mengenakan kebaya merah dan kecantikan Krisdayanti terpancar dengan kebaya birunya.

Tedhak siten adalah upacara adat yang biasanya diselenggarakan ketika bayi memasuki usia sekitar tujuh bulan. Lahir pada 8 Mei 2021, Baby Kirei sudah menginjak usia tujuh bulan dan bersiap untuk memasuki fase baru dalam kehidupan.

2. Kompak Menemani Kartika Sary Sejak Hamil

Tak hanya pada acara perayaan seperti tedhak siten, Yuni Shara dan Krisdayanti memang sudah kompak sejak awal. Bahkan, saat masih hamil, keduanya hadir untuk menjadi support system bagi adiknya. Mereka sama-sama mengunggah foto dengan menulis caption penuh harapan saat adiknya ulang tahun.

"Selamat Tambah usia & juga selamat memasuki 7bulan kehamilanmu, adikku @kartikasary sayang.

Semoga GustiAllah selalu melindungimu." Tulis Yuni Shara.

Senada dengan ucapan di atas, Krisdayanti pun menulis, "alhamdulillah adinda ai atas usia yg bertambah dan memasuki 7 bulan kehamilan. selamet untuk semua yaaa ai,"

"mom to be @kartikasary" tambah Krisdayanti dengan menyebut akun Instagram adiknya.

3. Hadir Pada Momen Persalinan Adiknya

Meski punya kesibukan masing-masing, mereka tampak selalu menjadikan keluarga nomor satu. Perhatian yang dicurahkan kepada Kartika Sary sangat terlihat ketika Yuni Shara dan Krisdayanti kompak hadir dalam persalinan adiknya. Tentu, kehadiran dua kakaknya itu bisa menjadi sumber kekuatan tersendiri bagi Kartika Sary.

"Alhamdulillah welcome baby girl "Shyamala Kirei Uzawa"

congratulations for happy parents @kartikasary @enjyuzawa" tulis Yuni Shara sebagai caption Instagram.

4. Yuni Shara Merupakan Perempuan yang Dikagumi Krisdayanti

Kedekatan Yuni Shara dan Krisdayanti memang tak perlu dilakukan. Hubungan kakak beradik tersebut memang tampak hangat karena keduanya selalu punya cara untuk mengungkapkan rasa sayang. Seperti pada kiriman Instagram Krisdayanti 3 Juni lalu, misalnya. Dia memuji Yuni Shara secara terang-terangan.

Krisdayanti mengunggah foto Yuni Shara dengan Megawati dan mengatakan bahwa mereka merupakan dua wanita hebat dan dia kagumi.

"Dua wanita hebat yg saya kagumi

Kakak saya dan ibu ketua saya.

Selamat panjang usia yang bahagia yunet,

semoga kamu sehat panjang umur." Tulis Krisdayanti.

5. Sisterhood Goals

Tak hanya kerukunan yang terjalin selayaknya kakak-adik, Yuni Shara dan Krisdayanti pun saling dukung untuk menjadi perempuan hebat. Pada salah satu kiriman Instagram, Yuni Shara mengunggah foto bersama Krisdayanti. Mereka memakai kebaya berwarna cokelat muda dan bersanggul.

Pada caption, Yuni menulis caption, "Perempuan berkebaya", disertai tagar #yunishara #krisdayanti #sisters #internationalwomen'sday. Foto tersebut dia pilih dan diunggah sebagai bentuk perayaan Hari Perempuan International.

6. Kehangatan Bersama Keluarga Besar Saat Lebaran

Selain hubungan antara kakak dan adik, Yuni Shara dan Krisdayanti pun dekat dengan keluarga besar. Hal itu terlihat dalam berbagai momen kebersamaan, salah satunya saat lebaran. Mereka berkumpul dengan warna pakaian yang senada. Tentu, kehangatan juga terpancar pada foto yang mereka bagikan.

Mereka saling berpelukan dan bermaaf-maafan.

7. Tetap Bersinar Hingga Hampir Memasuki Usia 50 Tahun

Pada salah satu kiriman Instagramnya, Krisdayanti mengunggah fotonya bersama Yuni Shara. Dia memanggilnya "Yunet" sebagai sapaan akrab.

Pada kiriman tersebut, Krisdayanti mengatakan bahwa sebentar lagi usia mereka memasuki kepala lima. Ya, usia mereka memang tak lagi belia, tapi kecantikan senantiasa terpancar. Dia juga mengungkapkan sara sayangnya kepada sang kakak.

"Bentar lagi kita Gocap nih yunet

You're witness, who sees me at your worst and best, and loves you anyway.

Semangat"

KLovers, itulah potret kehangatan Yuni Shara dan Krisdayanti, sisterhood goals banget, ya!

(kpl/gen/ans)


REKOMENDASI
TRENDING