SELEBRITI

Siap Menyongsong Masa Depan Cerah Ini Proses Renovasi Rumah Venna Melinda, Persiapan Dihuni Bareng Ferry Irawan?

Senin, 13 Desember 2021 10:22

Renovasi Rumah Venna Melinda (Credit: Youtube/Venna Melinda Channel)

Kapanlagi.com - Kabar hubungan asmara dua selebritas senior Venna Melinda dan Ferry Irawan terungkap ke publik. Hal ini tentu membawa kebahagiaan tersendiri bagi para penggemarnya. Apalagi, gerak-gerik mereka pun menunjukkan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Terlepas dari kabar bahagia tersebut, Venna tetap menjalankan aktivitas pribadinya. Ibu dari tiga anak tersebut aktif memproduksi konten podcast dan Youtube. Belum lama ini, Venna membagikan proses renovasi rumahnya yang sedang berlangsung.

Venna mengatakan bahwa rumah tersebut memang penuh dengan kenangan masa lalu. Namun baginya, kenangan pahit bukan salah rumahnya. Dia juga mengatakan harus move on. Lalu, apa renovasi rumah impian ini berhubungan dengan kisah asmaranya dan persiapan untuk dihuni bareng Ferry Irawan?

1. Renovasi Rumah Berisi Kenangan

Venna Melinda membagikan video saat dirinya mendatangi rumah yang sedang direnovasi. Venna berniat melakukan kontrol pada proses renovasi rumah yang penuh kenangan dari pernikahan sebelumnya.

"Ini adalah rumah penuh dengan memori karena dulu aku tinggal di sini enam tahun apa tujuh tahun," kata Venna saat melangkahkan kaki ke arah bangunan.

"Dan di rumah ini banyak banget (kenangannya), dari sejarah-sejarah kehidupan perkawinan aku yang dulu gitu," Venna melanjutkan.

2. Masa Lalu Pahit Sudah Dibuang, Bukan Salah Rumahnya

Renovasi rumah yang hampir selesai itu membuat Venna Melinda senang. Sepertinya, Venna sengaja melakukan renovasi bukan hanya untuk anaknya yang selama ini tinggal di apartemen dan mulai tak betah, tapi juga untuk menyongsong masa depan yang lebih cerah.

"Aku seneng banget ya karena suasana sudah berbeda, masa lalu yang pahit-pahit sudah dibuang menjadi masa depan yang lebih cerah," ujar Venna di sela-sela kontrol perkembangan rumah.

3. Ada Dapur dan Studio untuk Venna Melinda Channel

Venna mengatakan jika renovasi rumahnya sebenarnya tidak total, melainkan renovasi sedang untuk mengubah layout saja.

Perombakan tata letak yang dilakukan antara lain, pemindahan kolam renang, pembuatan kamar untuk ibu dan tiga anaknya, juga dapur dan studio yang akan Venna gunakan untuk membuat konten.

"Aku pengen bikin vlog masak-masak di sini," kata Venna sambil menunjukkan letak dapurnya.

"Ini nanti adalah ruang podcast. Nah, jadi Venna Melinda Channel akhirnya punya studio," kata Venna sambil tertawa bahagia.

Wajar jika Venna bahagia karena selama ini dia melakukan produksi konten di ruang fitness, apartemen, dan sebagainya. Setelah rumah impian terwujud, Venna bisa makin leluasa melakukan aktivitasnya.

4. Tidak Sabar Membayangkan Kamar Master

Saat memasuki calon ruang kamarnya, Venna Melinda tampak antusias. Bahkan dia juga mengatakan sudah tidak sabar karena membayangkan kamar "master" tersebut. Dia menunjukkan desain untuk tempat tidur, walk in closet, dan kamar mandi.

"Jadi nggak sabar ya karena aku udah pengen membayangkan semua baju-bajuku rapi tersusun di sini, nanti ada meja rias juga di sini," kata Venna Melinda.

5. Awal Maret Sudah Pindah, Venna Mau Move On

Proses renovasi sudah mencapai 60 persen, rumah Venna Melinda diprediksi bisa ditempati pada bulan Maret 2022. Dia meminta doa kepada penontonnya agar rumah tersebut bisa membawa rezeki dan kebahagiaan.

Venna juga mengatakan bahwa dirinya akan move on dari memori yang memenuhi rumah tersebut. Dia sadar bahwa kesalahan memang bukan terletak pada rumahnya.

"Emang ini rumah yang bener-bener penuh dengan memori, tapi aku akan move on ya, dalam arti kata bukan rumahnya yang salah, tapi kehidupan yang akan aku jalani nanti di tahun 2022 dengan rumah baru, aku akan bikin rumahku adalah istanaku," kata Venna.

6. Desain Rumah dengan Huruf V

Saat menyusuri rumahnya, Venna menemui kontraktor yang mengerjakan proyek tersebut. Kontraktor tersebut menunjukkan desain depan rumah dengan huruf V. Venna mengatakan bahwa V berarti namanya dan anaknya.

"Keren ya, ada V, Venna, Verrel, Vania, Athalla masih marah dia ya."

7. Merekomendasikan Para Pekerja

Selain menunjukkan perkembangan rumahnya, Venna Melinda juga mengenalkan beberapa pekerjanya. Dia pun merekomendasikan para pekerja tersebut, mulai dari kontraktor hingga pembuat kolam renangnya.

Pada penghujung video, mereka juga membagikan cerita tentang persiapan renovasi rumah tersebut. Kontraktornya pun mengaku telah membuat RAB secara detail agar biaya yang dikeluarkan nantinya tak terlalu over.

KLovers, itulah cerita bahagia Venna Melinda yang sedang menantikan penyelesaian renovasi rumah impian untuk menyongsong kebahagiaan di masa depan.

(kpl/gen/ans)


REKOMENDASI
TRENDING