SELEBRITI

Terry Putri Ceritakan Kronologi Saat Rumahnya Kemalingan

Senin, 03 Mei 2021 14:31 Penulis: Umar Sjadjaah

Terry Putri - instagram.com/terryputri

Kapanlagi.com - Kejadian yang tidak menyenangkan baru saja dialami presenter Terry Putri. Rumahnya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan baru saja kemalingan. Saat kejadian pada Sabtu (1/5), Terry Putri sedang berada di Bandung sementara adiknya sedang berada di luar rumah.

“Pas kemarin itu (rumah) lagi kosong, jadi aku lagi nggak ada. Adikku lagi di luar rumah dari sore sampai malam. Pas pulang kondisinya rumah sudah kebuka semua dari pagar, pintu, sampai dalam tuh semua dibongkar-bongkar, semua kamar isi lemarinya dikeluar-keluarin segala macam,” ujar Terry Putri.

1. Tetangga Sempat Melihat Mobil Mencurigakan

Terry Putri - Nuzulur Rakhmah © KapanLagi.com

Tetangga ternyata sempat melihat mobil mencurigakan di depan rumah Terry Putri. Namun mereka mengira itu adalah saudara Terry Putri.

“Jadi ada beberapa orang kata tetangga sebelah ada mobil di depan sore-sore, Avanza hitam dikirain saudara. Adik aku sih pergi dari rumah sekitar jam 3 kayak buat buka puasa. Jam 8 udah di rumah. Katanya yang orang lihat ada mobil itu jam 4, jam 5. Karena aku juga nggak ada CCTV kan,” kata Terry Putri.

2. Ketahuan Karena Kurir Paket

Terry Putri - Nuzulur Rakhmah © KapanLagi.com

Rumah Terry Putri kemalingan pun baru diketahui saat ada kurir paket datang yang melihat rumah dalam keadaan pintu terbuka. “Adik aku saat pergi mungkin sempat bilang (ke tetangga) titip ya karena kan dekat-dekat Lebaran ini banyak paket datang," ungkap Terry Putri.

"Jadi tahunya ya ada orang paket datang, orang sebelah bilang mau dititipin nggak karena lagi nggak ada orangnya. Kata orang paketnya ngapain dititipin orang pintunya kebuka dia bilang gitu, terus orang sebelah lihat, ‘Loh kok kebuka kan nggak ada orang?’ Pas dilihat pagar, pintu, semua-semuanya, sudah kebuka. Jadi dia yang kasih tahu,” lanjutnya.

3. Barang yang Hilang

Terry Putri pun menjelaskan bahwa barang-barang yang hilang di antaranya adalah barang-barang berharga miliki kakak adiknya dan sebuah brankas miliknya.

“Jadi kalau di bawah barang-barang pribadi kakak aku kayak satu set tempat surat-surat, dompet, paspor segala macam. Kamar adik aku dia ambil laptop ada dua terus jam tangan. Nah kamar aku mungkin dia begitu dapat brankas dia konsentrasinya untuk angkat brankas,” pungkasnya.

Terry Putri pun sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Jakarta Selatan dan polisi juga sudah melakukan olah TKP. Namun sampai saat ini belum ada kabar terbaru mengenai sang pelaku.


REKOMENDASI
TRENDING