SELEBRITI

7 Tahun Menjanda, Terry Putri Kini Punya Pacar Baru

Kamis, 20 Juni 2019 20:08 Penulis: Guntur Merdekawan

Terry Putri © KapanLagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sudah 7 tahun lamanya Terry Putri menyandang status janda. Seperti diketahui, Ia sempat membangun biduk rumah tangga dengan seorang pria bernama Rully Johan selama 3 tahun lamanya. Mereka lantas bercerai pada Februari 2012 karena sudah sama-sama tidak cocok.

Dan rupanya saat ini bintang film JANGAN MENANGIS SINAR itu sudah menemukan tambatan hati baru. Sayangnya, Terry enggan membeberkan identitas dari pria beruntung tersebut. Meskipun begitu, ada beberapa clue yang dibeberkan oleh wanita berusia 39 tahun ini mengenai sang pacar. Doi bukan seorang artis.

"Doain aja. Aku nggak berani (sesumbar), takut nggak jadi. Dia bukan artis, seseorang yang nyaman dan menenangkan, sudah kenal lama," ujar Terry ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/6).

 

1. Rencana Nikah

Terry dan sang pacar sudah sering membicarakan mengenai rencana pernikahan. Namun karena satu alasan dan lainnya, hal itu masih belum terwujud juga hingga saat ini. Terry pun mengaku tak terlalu terburu-buru untuk segera nikah lagi.

"Bertahun-tahun lalu sudah omongin ke sana (nikah), tapi ke sana-ke sini, yaudah kita gitu-gitu aja. Kalau bisa dipercepat ya dipercepat. Sama-sama sudah berumur, tunggu apa lagi, daripada dosa," sambungnya.

"Dipersiapkan aja dulu. Kalau sudah ada waktu dan tanggalnya, semua sudah pas, sudah siap. Yang pasti apapun itu, aku melibatkan orang terdekat, tempat terbaik dan ya sama orang terpercaya," papar Terry.

2. Belum 100% Yakin

Sebagai sosok yang pernah gagal dalam berumah tangga, tentunya Terry tak ingin jatuh ke lubang yang sama. Karenanya wanita kelahiran Banjarmasin itu kini jadi lebih hati-hati dalam mengambil keputusan.

"Lamaran belum. Aku sudah pernah gagal, proses itu bukan nggak penting, yang penting keyakinan dulu. Ya nggak yakin 100 persen pasti dalam hubungan itu. Pasti ada lah kayak gini dan gitu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING