SELEBRITI

Akhirnya Sebuah Janji Ditepati Ivan Gunawan Ketika Rina Nose Menikah

Senin, 28 Oktober 2019 16:50 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Rina Nose dan Josscy (Credit: Instagram/rinanose16)

Kapanlagi.com - Rina Nose akhirnya telah resmi menjadi istri dari Josscy Artsen. Pernikahan yang sempat ditunda itu akhirnya bisa dilaksanakan. Rina Nose dan Josscy menikah pada Selasa, 22 Oktober 2019 di Belanda.

Menjadi momen yang spesial, Rina pun tampil tak kalah cantiknya. Ia memakai gaun putih dengan untaian bunga-bunga dengan warna yang senada. Begitu pula dengan penampilan Josscy, ia tampak gagah kenakan jas dan tuxedo hitam.

1. Gaun Rancangan Ivan Gunawan

Tak sembarangan, ternyata gaun indah Rina Nose itu adalah hasil rancangan dari Ivan Gunawan. Ternyata desainer kondang yang akrab disapa Igun ini memang ingin buatkan gaun pengantin untuk Rina. Hal tersebut pun terungkap dalam postingan Rina Nose di sosial media.

"Dulu @ivan_gunawan pernah bilang di acara live tv 'Na.. kalo lu jadi merit, gue kasih baju!' Dan sekarang dia menepati janjinya," ungkap Rina, (27/10).

2. Rina Suka Dengan Gaun Ivan Gunawan

Gaun tersebut begitu pas ia kenakan. Begitu bahagia Rina Nose dengan pemberian sahabatnya itu. Apalagi gaun tersebut begitu cantik bukan main.

"Gaun pengantin begitu tepat melekat cantik di tubuh ini! Ga salah kalo @ivan_gunawan punya gelar Master Fashion Hair and Beauty Amazing Sparkling Ulala Best of The Best! (Meskipun gelarnya bikin sendiri dan legalisir sendiri ye maak) tapi emang BEST nyeee!!," jelas wanita bernama lahir Nurina Permata Putri ini.

3. Rasa Terima Kasih Dari Rina Nose

Tak lupa Rina Nose juga berikan rasa terima kasihnya pada semua pihak yang telah membantunya. "Dan pria di sampingku yang menggunakan tuxedo dari om @brutusrumahmode @minbrutus Om Brutus yang lucu menggemaskan!! Membuat tuxedo itu melekat menyatu merasuk mengalir dalam darah @josscy Vallaza Aartsen," ungkap komedian serba bisa ini.

"Aaahh aku harus bilang apa lagi?? Terima kasih kalian @ivan_gunawan @brutusrumahmode @minbrutus @langkahbylinalee untuk setiap helai kain yang menempel di tubuh di hari pernikahan kami," sambungnya.

Ia begitu bersuka cita atas pernikahan yang telah terselenggara ini. Kini mereka pun menikmati hari menjadi pengantin baru.


REKOMENDASI
TRENDING