Akikah Anak, Aldi Taher Terharu Saat Potong Rambut Putrinya

Minggu, 10 Januari 2016 13:00 Penulis: Rahmi Safitri
Akikah Anak, Aldi Taher Terharu Saat Potong Rambut Putrinya Georgia, Geraldine dan Aldi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Kebahagiaan sepertinya tak henti-hentinya dirasakan oleh pasangan Aldi Taher dan Georgia Aisyah. Bulan November tahun lalu, keduanya dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Geraldine Nur Taher. Tak terasa si kecil sudah berusia 40 hari, Aldi dan sang istri pun langsung menggelar acara akikah.

Persiapan yang dilakukan Aldi untuk acara ini ternyata cukup mepet lho. Di tengah-tengah syuting, Aldi mendapatkan liburan. Beruntungnya, liburan ini bertepatan dengan saat Geraldine berusia 40 hari. Oleh karena itu, tanpa pikir panjang pasangan ini menggelar akikah untuk putri tercinta.

"Ini yang prepare mama karena Aldi syuting pulang jam 2 pagi. Mereka siapin ini dari pagi dan Alhamdulilah lancar dengan hadirnya keluarga besar," cerita Aldi ditemui di kediamannya di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu sore (9/1).

Persipan akikah Geraldine berlangsung cepat © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoPersipan akikah Geraldine berlangsung cepat © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Layaknya akikah anak pada umumnya, acara untuk Geraldine juga dilalui dengan adanya prosesi potong atau cukur rambut. Kebahagiaan pun dirasakan oleh Aldi bisa melewati proses ini.

"Tadi potong rambut orangtua. Geraldine tadi anteng, senang banget lihatnya. Pas tadi dia dipotong rambutnya, saya terharu ya," kata bintang film TEROWONGAN CASABLANCA.

Pengalaman pertama punya anak tentu masih ada rasa ribet yang dirasakan oleh Aldi dan Georgia. Keduanya mengaku harus kolaborasi begadang jika si kecil terbangun tengah malam.

"Kalo mamanya capek, saya suka gantiin. Semangat sih namanya anak. Gendong dia, gantiin popok," pungkas Aldi. Well, semangat terus ya dalam membesarkan Geraldine!

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING