SELEBRITI

Aktor Indonesia Detri Warmanto yang Juga Mantu Menteri Tjahjo Kumolo Positif Corona

Sabtu, 21 Maret 2020 08:38 Penulis: Sora Soraya

Detri Warmanto @ instagram.com/detriwarmanto

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan datang dari aktor ganteng Detri Warmanto. Pria yang dikenal sejak membintangi sinetron KEPOMPONG ini baru saja mengumumkan kalau dirinya positif corona atau COVID-19.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Detri Warmanto lewat postingan dalam Instagram Story-nya. Kepada lebih dari 38,8 ribu followers-nya, pria yang juga menantu Menteri Tjahjo Kumolo ini mengaku sudah melakukan tes dan hasilnya ia benar-benar positif terpapar virus corona.

1. Positif Corona

Lihat saja bagaimana penampakannya dalam foto di atas. Meski sudah terbukti positif virus corona, Detri Warmanto mengaku sama sekali tak merasakan adanya gejala.

"Assalamualaikum wr wb. Saya baru mendapatkan kabar hari ini jam 18.00 kalau saya positif COVID-19 setelah tes di RSPAD yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 15 Maret. Kondisi saya saat ini alhamdulillah baik-baik saja, tidak ada gejala sedikitpun yang menunjukkan saya sakit," terang Detri.

2. Self Isolation Selama 14 Hari

Lebih lanjut, Detri juga dihimbau untuk melakukan self isolation selama 14 hari ke depan. Karena tak merasakan gejala, saat ini dokter pun tak bisa memberinya obat apa-apa.

"Berdasarkan anjuran dari dr. Nyoto dan dr. Ibri bahwa saya harus mengisolasikan diri selama 14 hari. Mohon doanya supaya saya baik-baik saja," tulis Detri di akhir postingannya.


REKOMENDASI
TRENDING