SELEBRITI

Akui Berbohong, Zul Zivilia Minta Maaf Pada Istri Saat di Persidangan

Senin, 16 Desember 2019 21:01 Penulis: Kistin Septiyani

Zul Zivilia dan Istrinya ©Istimewa

Kapanlagi.com - Usai menerima tuntutan seumur hidup penjara, Zul Zivilia mengajukan pembelaan. Bersama kuasa hukumnya, Zul memberikan keterangan langsung di sidang beragendakan Nota Pembelaan (pledoi) di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (16-12) sore.

Dalam sidang tersebut, Zul pun memohon pada majelis hakim untuk mempertimbangkan hukuman yang akan ia terima. Mengingat masih menjadi tulang punggung keluarga, dirinya ingin mendapatkan keringanan.

"Memohon hukuman yang seringan-ringannya. Karena saya adalah tulang punggung, seorang suami dan punya 6 anak, mereka juga berhak mendapatkan masa depan, kesejahteraan, dan kasih sayang seorang Ayah," ucap pria bernama lengkap Zulkifli tersebut.

1. Tak Ulangi Kesalahan

Janji pun tidak lupa ia utarakan. Seperti pada umumnya, dirinya berjanji untuk tidak mengulangi kesalahannya lagi telah menggunakan barang haram tersebut.

"Dan saya berjanji untuk tidak mengulangi perbuatan saya. Saya juga sangat menyesali sudah berani mencoba menggunakan narkoba sehingga saya menjadi kecanduan," ucap Zul.

2. Minta Maaf Pada Istri

Pria berusia 38 tahun tersebut kemudian menyatakan sebuah pernyataan yang cukup mengagetkan. Pernyataan permintaan maaf kepada istri tercintanya karena telah berbohong.

"Di kesempatan ini, saya ingin meminta maaf pada istri saya tercinta bahwa saya sudah berbohong. Dua tahun lalu saya sudah berniat untuk menghilangkan kecanduan saya dan meminta istri saya mengantarkan saya rehabilitasi," jelas Zul.

"Alhamdulillah saya sempat direhab tapi setelah dari itu, saya tidak menggunakan lagi, tapi setelah itu saya menggunakan lagi, saya telah berbohong kepada istri saya, anak-anak saya, orang tua, sekali lagi saya minta maaf," pungkasnya


REKOMENDASI
TRENDING