Akui Cukup Serius, Ariel Tatum Sudah Bicarakan Masa Depan Dengan Pacar

Jum'at, 27 Oktober 2017 22:35 Penulis: Helmi Romadhon
Akui Cukup Serius, Ariel Tatum Sudah Bicarakan Masa Depan Dengan Pacar Ariel Tatum © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ariel Tatum jadi salah satu artis yang ikut memeriahkan cara Panasonic Gobel Awards yang ke-20. Dalam acara tersebut, Ariel tampil cantik dan mempesona dengan mengenakan outfit yang didominasi warna hitam serta terdapat aksen batik pada bagian bawahnya.

Usut punya usut, Ariel yang pada kesempatan itu tampil di red carpet seorang diri, seharusnya ditemani oleh sang pacar, Ryuji Utomo. Namun sayangnya, Ryuji saat ini sedang berada di Kalimantan, yang tentu saja membuatnya berhalangan hadir.

Meski begitu, Ariel tak segan menceritakan update terbaru soal hubungannya dengan Ryuji. "Baik alhamdulillah, dapat support dari keluarga. Kita cukup serius cuma kedepannya bismillah aja," ungkapnya saat ditemui dijumpai di PGA, JCC, Jakarta Pusat, Jumat (27/10).

Ariel Tatum seharusnya datang bersama Ryuji Utomo © Twitter.com/PanasonicGobelAwards‏Ariel Tatum seharusnya datang bersama Ryuji Utomo © Twitter.com/PanasonicGobelAwards‏

Bahkan, Ariel mengaku sudah punya pemikiran untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. "Gak ada sih go with the flow aja kalau merasa sudah saatnya insya Allah. Di mana-mana orang pacaran niatnya serius, jadi pacaran untuk serius, jadi sudah mikir sampai kesanalah. Alhamdulillah dia baru positif energy buat aku," lanjutnya.

Wanita 20 tahun itu juga mengungkap bahwa dirinya dan Ryuji menjalani hubungan didasari dengan kepercayaan. Tak heran jika mereka tidak pernah bertengkar, meski sempat dikabarkan putus beberapa waktu lalu.

"Damai apanya, kita gak pernah berantem dari awal, Ryuji gak sampai sebulan yang intens ketemu mereka cuma sekali dua kali, jadi bukan mantanan yang serius pacaran, aku gak ngerti kenapa orang membesar-besarkan, Ryuji satu lingkungan satu tempat main jadi gak ada sih aku sama Ryuji berantem," pungkasnya.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadli


REKOMENDASI
TRENDING