Bukan Barang Mewah, Ariel Tatum Senang Dihadiahi Panci Saat Ultah

Sabtu, 14 Oktober 2017 17:15 Penulis: Natanael Sepaya
Bukan Barang Mewah, Ariel Tatum Senang Dihadiahi Panci Saat Ultah Dion Wiyoko - Ariel Tatum © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Selain akting dan bernyanyi, aktris cantik Ariel Tatum ternyata menyimpan talenta besar di bidang kuliner. Wanita yang pernah berduet dengan Ari Lasso itu nyatanya punya hobi memasak sejak duduk di bangku SMP. Hobi masaknya ini diakui Ariel menular dari kelurga besarnya yang sering meluangkan waktu untuk memasak bersama.

Tak hanya keluarga, teman-teman dekat Ariel juga mengetahui hobi masak sang pemain film OH BABY itu. Lucunya, saat Ariel berulang tahun bukanlah hadiah baju mahal atau sepatu mahal yang diberikan teman-temannya kepadanya melainkan peralatan masak.

Selain akting dan bernyanyi, Ariel Tatum memiliki talenta besar di bidang kuliner © KapanLagi.com/Mathias PurwantoSelain akting dan bernyanyi, Ariel Tatum memiliki talenta besar di bidang kuliner © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

"Aku dari SMP udah belajar masak. Bikin-bikin dessert. Terus SMA masak main course. Dari dulu pengen banget bikin restaurant tapi banyak hal yang membuat belum kesampaian. Ya akhirnya bikin Bolu Joeang. Otodidak aja. Karena kalau lagi bad mood, aku masak apa aja yang ada di dapur. Temen-temen aku yang udah tau tuh kalau aku ulang tahun kadoin panci, talenan, itu udah seneng banget," ungkap Ariel saat grand opening Bolu Joeang di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (14/10).

Hobi memasaknya itu pun membawa Ariel untuk membuka toko kue yang diberi nama Bolu Joeang di Surabaya. Tak sendiri, Ariel menggandeng Dion Wiyoko sebagai partner bisnis kulinernya kali ini. Bersama Dion, Ariel bakal membuat kue bolu dengan variant rasa berbeda.

Mulai memasak dari SMP, Ariel Tatum menggandeng Dion Wiyoko sebagai partner bisnis kulinernya © KapanLagi.com/Mathias PurwantoMulai memasak dari SMP, Ariel Tatum menggandeng Dion Wiyoko sebagai partner bisnis kulinernya © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Sebagai sahabat dan partner bisnis, Dion pun mendukung penuh usaha Ariel membuka toko kue Bolu Joeang. Bagi Dion, dengan hadirnya Bolu Joeang, tak hanya memberi warna baru di dunia kuliner, tapi mampu memberikan kontribusi bagi Surabaya dalam hal ekonomi.

"Dengan hadirnya Bolu Joeang meningkatkan ekonomi masyarakat Surabaya. Kalau ini sukses kan bakal membuka lapangan kerja baru di Surabaya," kata Dion.

(kpl/pur/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING