Ariel Tatum Posting Foto Ryuji Utomo dan Sebut 'Kebanggaan Saya', Mereka Balikan?

Sabtu, 26 Agustus 2017 11:38 Penulis: Wulan Noviarina
Ariel Tatum Posting Foto Ryuji Utomo dan Sebut 'Kebanggaan Saya', Mereka Balikan? Ariel Tatum dan Ryuji Šinstagram/arieltatum

Kapanlagi.com - Setelah cukup lama vakum dari dunia maya dan tak lama kemudian dikabarkan putus dari Ryuji Utomo, Ariel Tatum kembali muncul di Instagram. Awalnya ia posting tentang kegiatannya dalam mendukung anak-anak Indonesia dan juga masakan-masakannya di Insta Stories. Namun postingan terbarunya bisa dibilang cukup mengejutkan.

Bintang sinetron dan penyanyi ini mengunggah sebuah foto Ryuji Utomo kala mengenakan seragam Timnas Indonesia di SEA GAMES Malaysia. Ia menulis bahwa pemilik nomor punggung empat ini adalah kebanggaannya.

"Terharu melihat kerja keras dia dan seluruh garuda muda sampai di titik semifinal ini. Semangaaatttt!! Kalian kebanggaan bangsa. Yang nomer 4 kebanggaan saya 😜 Pertandingan kalian selalu diiringi doa masyarakat. Semoga Tuhan mengizinkan pulang bawa emas dari negara tetangga ya aamiiiinnnn! ♥️ #IndonesiaBisa #SEAGames2017 #MissYouThough lol," tulis Ariel.

Ariel dan Ryuji balikan? Šinstagram/arieltatumAriel dan Ryuji balikan? Šinstagram/arieltatum

Apakah ini sebuah tanda bahwa Ariel dan Ryuji sudah balikan? Saat ini nama Ariel Tatum menjadi salah satu following terbaru di akun Ryuji, dan sang pesepakbola sudah tidak lagi follow Chefita Carolina, cewek cantik yang sempat dikabarkan dekat dengannya.

Demikian pula dengan Chefita, ia sudah tidak lagi follow akun Ryuji Utomo meski dulu sempat sering memberikan likes dan komentar dengan emoticon love. Inikah tanda bahwa hubungan mereka memang sudah berakhir dan Ryuji kembali ke pelukan Ariel Tatum?

Yang jelas, Ariel menutup kolom komentar di postingannya tentang Ryuji Utomo. Nampaknya ia tak mau diganggu dengan pertanyaan dari netizen soal status hubungannya dengan bintang muda sepakbola yang saat ini membela Persija Jakarta tersebut.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING