Ariel Tatum Putuskan Stop Eksis di Layar Kaca dan Sosial Media

Selasa, 20 Juni 2017 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Ariel Tatum Putuskan Stop Eksis di Layar Kaca dan Sosial Media Ariel Tatum © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dalam beberapa waktu terakhir, Ariel Tatum sudah jarang sekali menampakkan batang hidungnya di dunia hiburan. Meskipun begitu, Ia tak pernah lepas dari pemberitaan media massa hingga perbincangan publik, karena seperti diketahui Ia memang sosok yang sangat populer, terutama karena sensasi-sensasinya.

Nah, belum lama ini Ariel membuat publik bertanya-tanya kebingungan. Bagaimana tidak, di postingan Instagram terbarunya, kekasih dari Ryuji Utomo itu mengunggah foto dengan caption yang cukup mengejutkan.

Ya, tidak ada angin tidak ada hujan, bintang film KAWIN LARIS itu pamitan pada followers-nya untuk stop sementara waktu, baik itu dari dunia pertelevisian maupun media sosial. Namun sayangnya, Ariel tak menyebutkan alasan dari kepergiannya tersebut.

Ariel putuskan stop dari dunia hiburan dan main media sosial © Instagram/arieltatumAriel putuskan stop dari dunia hiburan dan main media sosial © Instagram/arieltatum

"Setelah lama mempertimbangkan, aku memutuskan untuk berhenti sementara waktu dari dunia pertelevisian dan juga semua jenis media sosial. Jadi, sampai jumpa lagi," tulisnya dalam Bahasa Inggris di foto postingannya.

Hal ini tentu cukup mengejutkan karena Ariel selama ini selalu aktif di media sosial. Bahkan, gadis berusia 20 tahun itu juga me-nonaktifkan kolom komentar, yang membuat fans tak bisa bertanya mengenai keputusan mengejtukannya itu.

Yang pasti, Ariel saat ini sedang dalam momen-momen bahagia karena telah menemukan tambatan hati baru. Ya, gadis yang mengawali karirnya sebagai model iklan itu kini tengah menjalin hubungan asmara dengan pesepakbola Ryuji Utomo yang juga mantan dari Yuki Kato.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING