SELEBRITI

Akui Pernah Kena Santet, Dinar Candy Mimpi Meninggal dan Ayah Menangis

Rabu, 15 April 2020 17:00 Penulis: Canda Dian Permana

Dinar Candy © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dinar Candy mengaku pernah terkena santet yang dirasakan pada awal tahun 2019 dan juga tiga minggu jelang bulan suci Ramadan 2019 lalu. Kali ini, ia dihantui dengan bermimpi mininggal dunia.

Pada akun instagram pribadinya, Dinar Candy memposting foto dengan kata-kata yang juga sedikit curhatan bahwa dirinya mimpi meninggal dunia hingga melihat mayatnya sendiri.

1. Mimpi Meninggal Dunia

Dalam mimpinya dirinya tak hanya meninggal dan melihat mayatnya sendiri bahkan Dinar melihat bahwa ayahnya juga menangis. Dengan memposting feed pada instagramnya, Dinar merasa bingung dan menanyak arti pada mimpinya tersebut dalam captionnya.

"Apa aritinya ya guysss?", tulis pesan singkat caption Dinar dengan emotikon menangis.

2. Mimpi Bertemu Dirinya Sendiri

Selisih satu jam, Dinnar Candy kembali memposting feed di instagramnya bahwa banyak yang DM khusunya cewek tentang mimpinya yang bertemu dengan dirinya sendiri ternyata sudah beberapa bulan yang lalu, hal itu membuat Dinar Candy membuat bingung.

"Ada yg tau apa arti dr mimpi?", tulis pesan tersebut.

3. Dua Kali Disantet

Sebelumnya memang Dinar pernah disantet sebanyak dua kali, Dinar mendapat santet tersebut datang dari orang yang pernah dekat dengannya.

Dinar Candy tak mau menyebut sosok yang diduga lakukan santet padanya. Namun jika benar, ia memiliki alasan kuat mengapa orang tersebut sampai menyantetnya.

"Dinar sempat ngehindarin dia gara-gara sesuatu yang nggak make sense. Dia minjem uang tapi nggak aku kasih, sebelumnya udah minjem tapi bayarnya nyicil," jelasnya.


REKOMENDASI
TRENDING