SELEBRITI

Akui Sudah Memaafkan, Gisel Berikan Pesan Pada Penyebar Video Syurnya

Jum'at, 26 Maret 2021 18:31 Penulis: Gilang Kurniawan

Gisella Anastasia: KapanLagi.com/YouTube: Daniel Mananta Network

Kapanlagi.com - Penuturan Gisella Anastasia terkait kasus video syur yang kini dijalani membuatnya makin mengerti makna sabar dan memaafkan. Sepertinya yang sudah ia curahkan dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network.

“Malah nggak kepikiran marah sama sekali sama penyebarnya. Kalau pun ada yang pengen aku marahin sebenernya cuma diriku sendiri. Malahan aku nggak kepikiran sama sekali untuk marah sama si penyebarnya,” ungkap Gisel.

 

1. Sudah Memaafkan Demi Kondisinya yang Lebih Baik

Kasus video syurnya kali ini berhasil membuat sosoknya berubah 180 derajat. Ini dikarenakan ia dengan legowo dan mantap mengaku sudah memaafkan siapa pun yang terlibat dalam video tersebut, termasuk si penyebar dan dirinya sendiri.

“Yaudah, harus memaafkan karena dengan tidak memaafkan itu kan gak bisa kemana-mana, jadi stuck. Kita akan terus berada di kondisi yang tidak enak, sedangkan supaya kita bisa move on, kita harus memaafkan,” lanjutnya.

 

 

2. Gisel Berikan Pesan Pada Penyebar Video

Meski kini Gisel berada dalam fase sulit, ia sama sekali tidak menaruh rasa tidak terima ataupun denda, pada siapa pun pelaku penyebarnya. Sebaliknya, ia malah mendoakan supaya siapa pun yang menyebar luaskan video ini mendapat berkat dan damai dari Sang Maha Kuasa.

“Siapa pun yang ada di balik semua ini, gapapa kok. I forgive you, it’s okay, and I bless you untuk kehidupan kamu atau kalian bisa tetap baik, bisa tetap menjadi berkat, bisa temukan kedamaian yang aku temukan bersama Tuhan,” pungkasnya.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING