SELEBRITI

Akun Instagram Diretas, Baim Wong Minta Publik Untuk Hati-hati Penipuan Atas Namanya

Senin, 14 September 2020 18:35

Baim Wong - Paula Verhoeven ©KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Kejadian menyenangkan baru saja dialami aktor Baim Wong. Akun instagram terverifikasi Suami Paula Verhoeven ini baru saja diretas oleh seseorang. Diperkirakan, hilangnya akun tersebut sudah sejak hari Minggu (13/9/2020). 

Mengutip dari vlog terbaru Baim Wong belum lama ini, Baim sendiri tak mengerti apa motif dari peretasan akunnya. Ia pun mengingatkan kepada publik untuk waspada penipuan yang mengatasnamakan akunnya. 

"Hai bosque lagi ke-hack Instagramnya. Takutnya ada penipuan pakai Instagram saya, jangan percaya ya. Nanti lagi diurus nih mudah-mudahan enggak kenapa-napa, baru tadi aja," ujar Baim Wong dikutip dari video yang diunggah pada Minggu (13/9/2020).

1. Sering Bagi-Bagi Hadiah

Bukan tanpa sebab, Baim Wong yang dikenal sebagai artis yang cukup sering bagi-bagi hadiah ini takut andai akun miliknya itu dipakai untuk merugikan orang. 

"Tahu, orang iseng kali, bingung juga. Tapi jangan percaya, ya takutnya ada yang ketipu. Lagi diurus insyaallah mudah-mudahan balik lagi," tutup ayah satu anak ini. 

2. Belum Kembali

Sampai saat ini, dari pantauan KapanLagi.com, akun instagram miliki Baim Wong masih belum bisa diakses. Akunnya pun menghilang peredaran dan tak terbaca di mesin pencarian instagram. 

Sebelum Baim Wong, beberapa selebritis Tanah Air juga pernah mengalami peretasan akun instagram. Ada Nikita Mirzani, Billy Syahputra, yang untungnya akun mereka bisa kembali. 

Dan juga ada Lutfi Agizal, mantan pacar Salshadilla Juwita, yang sampai saat ini akunnya masih belum bisa diakses, dan kemungkinan sudah dihapus oleh Instagram.


REKOMENDASI
TRENDING