Al Ghazali Dukung Maia Estianty Untuk Jadi Presiden Indonesia

Senin, 25 Juli 2016 21:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Al Ghazali Dukung Maia Estianty Untuk Jadi Presiden Indonesia Al Ghazali - Maia Estianty © Instagram/maiaestiantyreal

Kapanlagi.com - Usianya memang baru 18 tahun, namun Al Ghazali putra Ahmad Dhani dalam beberapa waktu terakhir ini sering dikaitkan pada dunia politik. Salah satu contohnya adalah ketika ada foto dirinya diedit oleh pihak tidak bertanggung jawab, yang mana Ia memegang kertas bertuliskan, 'Saya anak Ahmad Dhani, saya dukung Ahok'.

Ya, seperti diketahui, Dhani memang dalam beberapa waktu terakhir ini santer dikabarkan maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta. Meski banyak orang yang menentang, namun sebagai anak, tentu Al mendukung keputusan ayahnya tersebut.

Sementara itu, baru-baru ini Maia Estianty, ibunda Al juga mengunggah foto-foto saat berada di Istana Negara. Pentolan dari Duo Maia ini ikut menghadiri pelantikan dari beberapa pejabat, sekaligus untuk urusan bisnis.

Nah, melihat postingan sang ibunda ketika berada di Istana Negara, Al pun punya ide iseng. Ya, kekasih dari Alyssa Daguise ini me-retweet postingan tersebut sambil menuliskan sebuah dukungan agar Maia jadi Presiden selanjutnya, menggantikan posisi Jokowi.

Al dukung Maia jadi Presiden © Twitter/AlKohler7Al dukung Maia jadi Presiden © Twitter/AlKohler7

Dari beberapa komentar yang masuk, kebanyakan netizen setuju dengan wacana di atas. "#BundaMaiaTheNextPresident sejahtera mulu kali ya Indonesia kalau bunmai jadi presiden wkwk," tulis seorang fans.

Sosok seorang wanita sebagai pemimpin negara memang cukup jarang terjadi di manapun juga. Namun di Indonesia, sebelumnya sudah ada sosok Megawati Soekarnoputri yang jadi Presiden sejak tahun 2001 hingga Oktober 2004.

Kalau menurut KLovers, Maia cocok jadi seorang presiden Indonesia? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING