El Rumi Sindir Tingkah Netizen Awam, Mulan Jameela 'Ikut-Ikutan'

Senin, 18 Juli 2016 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan
El Rumi Sindir Tingkah Netizen Awam, Mulan Jameela 'Ikut-Ikutan' El Rumi © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Trio putra Ahmad Dhani, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani sekarang sudah tumbuh jadi pria-pria yang sangat kece dan dewasa. Mereka yang dulunya dikenal sangat pendiam dan pemalu, kini pun mulai berubah jadi sosok yang mulai ngeksis, entah itu di dunia hiburan maupun di dunia maya.

El contohnya. Si anak kedua dari Dhani akhir-akhir ini sering menuliskan kicauan yang bernada cukup sensitif di akun Twitter-nya. Beberapa waktu lalu, Ia menyindir tentang fenomena haters berhijab yang sedang marak di dunia maya.

Nah, belum selesai dengan itu, personel dari Ahmad Bersaudara ini kembali berkicau yang lagi-lagi temanya tentang fenomena netizen di dunia maya. Kali ini El mengomentari mereka yang suka bertengkar atau saling olok di akun Instagram.

KLovers ada yang kesindir? © Twitter/El8RumiKLovers ada yang kesindir? © Twitter/El8Rumi

"Hobi orang awam asal Indonesia: berantem di kolom komen Instagram orang. Kalau anda tersindir, mungkin anda salah satu awam tersebut," tulis El.

Uniknya, postingan El itu mengundang perhatian dari sang ibu tiri, Mulan Jameela. Pelantun Wonder Woman yang dikenal punya banyak haters itu sepertinya setuju dengan tulisan El sehingga Ia ikutan me-retweet kicauan tersebut.

Tak cuma El, sang adik, Dul juga tak kalah pedas ketika menuliskan sindiran-sindiran lewat akun media sosialnya. Apa pendapat KLovers mengenai tulisan El di atas?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING