Al Ghazali Temani Ahmad Dhani - Mulan ke Bali

Senin, 16 Juni 2014 19:51 Penulis: Mahardi Eka
Al Ghazali Temani Ahmad Dhani - Mulan ke Bali dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Di antara ketiga putra Ahmad Dhani, Al Ghazali adalah yang paling sering terlihat bersama dengan ayahnya dalam sebuah event. Entah itu konser, talkshow, atau wawancara selebriti, keduanya kerap terlihat bersama.

Termasuk saat Dhani dan Mulan menghadiri acara deklarasi pemenangan capres nomor 1, Prabowo Subiyanto di Denpasar, Bali, Sabtu (14/06) kemarin. Al Ghazali yang mengenakan batik saat itu duduk di sebelah Dhani dan Mulan.

Mereka bertiga duduk di barisan paling depan bersama dengan para peserta deklarasi lainnya. Yang membuat ketiganya menonjol tak lain busana mereka yang berbeda dari tamu undangan yang lain. Alih-alih mengenakan busana putih seperti lainnya, ketiganya mengenakan busana warna gelap.

Seperti yang kita tahu, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela secara terbuka memberikan dukungannya untuk capres-cawapres no urut 1, Prabowo Subiyanto dan Hatta Rajasa. Kehadiran Dhani dan Mulan di acara tersebut tentunya sebagai bentuk dukungan aktif dalam kampanye pemenangan di daerah Denpasar, Bali.

Sedangkan Al? Apakah ia juga turut berkecimpung di dunia politik? Hingga berita ini dimuat, KapanLagi.com® masih berusaha menghubungi yang bersangkutan. Yang pasti Al sedang menekuni profesi barunya sebagai DJ dan berkeliling ke banyak kota.

Terakhir ia pergi ke Malang untuk menunjukkan aksinya tersebut. Di Malang, ia berkolaborasi Aurel dalam menghibur masyarakat. Keduanya beraksi di Anang Karaoke yang tak lain adalah tempat karaoke milik ayah Aurel.

 

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING