SELEBRITI

Alami Penganiayaan di Pantai, Tamara Bleszynski Lapor Polisi

Fitrah Ardiyanti  |  Jum'at, 15 April 2016 11:00

Alami Penganiayaan di Pantai, Tamara Bleszynski Lapor Polisi
Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari artis Tamara Bleszynski. Melalui akun Instagramnya, Tamara mengabarkan jika dirinya sedang berada di Polsek Kuta Utara untuk melaporkan kejadian kurang menyenangkan yang dialaminya ketika asyik menikmati pantai Canggu.

Setelah berpisah dari Mike Lewis pada tahun 2012, Tamara memang memutuskan untuk tinggal di Bali bersama putranya Kenzou Leon Lewis Bleszynski yang kini sudah menginjak usia 5 tahun. Ditemani sang kekasih, Tamara yang mengenakan baju putih melapor ke SPK Polsek Kuta Utara. Ada apa sebenarnya?

"Malam ini saya berada di Polsek Kuta Utara, melaporkan penganiayaan yang dilakukan oleh seseorang berinisial WS," tulis Tamara di caption foto ini. Nampak ia cukup tegang saat menceritakan kejadian tersebut kepada petugas.

Tamara Bleszynski melaporkan kejadian kurang menyenangkan yang dialami di Echo Beach Canggu/Šinstagram.com/tamarableszynskiofficialTamara Bleszynski melaporkan kejadian kurang menyenangkan yang dialami di Echo Beach Canggu/Šinstagram.com/tamarableszynskiofficial

"Orang tersebut, terus menerus mengancam saya dan anak saya di Echo Beach, Canggu," lanjutnya menyebutkan tempat kejadian perkara. Tamara pun sempat melakukan visum di sebuah rumah sakit. Hal ini dibenarkan oleh seorang netizen yang tak sengaja bertemu dengan wanita 41 tahun ini di rumah sakit.

"Kemarin malam sempat lihat Mbak Tamara di rumah sakit. Cantik dan anggun," tulis netizen @tahry_antary.

Tamara pun menitipkan pesan kepada teman-temannya yang ada di Bali untuk selalu berhati-hati. "Teman-teman hati-hati bila ke Canggu Echo Beach, karena orang tersebut sering terlihat di Echo Beach, Canggu. Mudah-mudahan Bali bisa aman kembali dan hukum bisa ditegakkan. #canggu #echobeach #polsekkutautara #bali," tandasnya.

Kejadian yang dialami Tamara ini dibenarkan oleh seorang netizen yang tinggal di Bali. "Di Echo beach emang banyak preman tante. Saya yang notabene orang Bali dan tinggal di Bali aja ngeri kalo ke daerah sana," tulis @adiartapratama sekedar berbagi pengalaman. 

Jangan Lewatkan

Disebut Murtad, Tamara Bleszynski Perang Komentar Dengan Netizen
FOTO: Rindu Mendiang Kakak, Ini Yang Dilakukan Tamara Bleszynski
Jalani Photoshoot, Putra Mike Lewis Saingi Pesona Ganteng Ayahnya
Kejar Pendidikan di Amerika, Sekolah Jadi Prioritas Teuku Rassya
Cantiknya Farida Gasik, Ibunda Tamara Bleszynski Yang Awet Muda

(kpl/tch)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -