SELEBRITI

Aldi Taher Mendeklarasikan Diri Maju Jadi Calon Presiden Amerika

Jum'at, 04 September 2020 21:08

Aldi Taher / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Aldi Taher dalam beberapa waktu terakhir ini sedang ramai jadi perbincangan netizen. Pasalnya, mantan suami Dewi Perssik itu sekarang kerap menunjukkan aksi yang cukup mengundang kontroversi, yakni merekam video dirinya sedang mengaji di berbagai lokasi yang antimainstream.

Seperti diketahui, Aldi kini memang telah memutuskan untuk hijrah. Bintang film LEAK itu juga diketahui tengah mengkampanyekan Gerakan Millenials Mengaji, di mana Ia mengajak para millenials untuk merekam aksi mengaji masing-masing lalu mengunggahnya ke media sosial.

Aldi sendiri dituding melakukan aksi tersebut untuk kepentingan terselubung. Karena seperti diketahui, Ia saat ini juga tengah gencar mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah.

1. Maju Sebagai Calon Presiden AS?

Nah kontroversi Aldi rupanya tak berhenti sampai situ saja. Belum lama ini, muncul sebuah video yang cukup kontroversial, di mana Aldi dengan tegas mendeklarasikan dirinya untuk maju sebagai calon Presiden Amerika Serikat.

"Assalamualaikum. Bismillah saya Aldi Taher mendeklarasikan diri Insya Allah maju sebagai Presiden Amerika Serikat," ungkap Aldi, sambil tetap memegang Alquran di tangannya.

2. Persyaratan yang Harus Dipenuhi

Seperti diketahui, Pemilihan Presiden Amerika Serikat bakal digelar pada 3 November mendatang. Saat ini tercatat ada 2 calon utama, yakni Donald Trump dan Joe Biden.

Mungkin saja Aldi terinspirasi dari Barack Obama, pria berdarah Indonesia yang sebelumnya sempat menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat. Namun persyaratan untuk mencalonkan diri jadi Presiden AS tidak sesimpel itu.

Aldi terhitung sudah gagal memenuhi 2 persyaratan utama, yakni asli kelahiran Amerika dan juga telah tinggal selama setidaknya 14 tahun di Negeri Paman Sam. Berkaca dari fakta tersebut, bisa saja Aldi hanya sekedar bercanda dengan statement-nya. Netizen pun terlihat menanggapi hal ini dengan candaan.

Kalau menurut KLovers sendiri bagaimana? Tulis komentarmu ya!


REKOMENDASI
TRENDING