Alex-Novita Siap Jalani 4 Acara Besar Dalam Pernikahan Mereka

Kamis, 25 September 2014 22:41 Penulis: Mahardi Eka
Alex-Novita Siap Jalani 4 Acara Besar Dalam Pernikahan Mereka Ilustrasi
Kapanlagi.com - Pasangan Alex Rudiarth dan Novita Dewi sudah sudah bisa bernafas lega karena persiapan pernikahan mereka sudah 90 persen siap untuk dilakukan. Menjelang pernikahan mereka pada 10 Oktober mendatang, pasangan berdarah Batak ini pun siap untuk melakukan acara pranikah ala Batak, Martupol

"Kita sudah mau Martupol. Itu pranikah, kayak injak telor kalau di adat Jawa," ujar Novita saat ditemui di butik Anne Avantie, Grand Indonesia, beberapa waktu lalu.

"Sebenarnya ada empat: Martupol, pemberkatan, pesta adat, dan resepsi," tambah Alex di tempat yang sama. Kelegaan meliputi keduanya sebab dalam mempersiapkan pernikahan ini tak jarang keduanya berdebat satu sama lain. Untungnya hal tersebut bisa mereka lalui.

"Kalau hubungan kan pasti ada ributnya. Kalau masalah adat aku kan gak tau banget, kalau Alex kan kuat banget jadi aku mencoba belajar soal adat Batak," ungkap Novita.

Baju pernikahan adalah salah satu poin dalam persiapan pernikahan mereka yang ingin mereka persiapkan dengan baik. Keduanya memutuskan untuk mengenakan empat busana berbeda untuk tiap acara yang akan mereka jalani. Mulanya mereka ingin menyerahkan semua pembuatan baju pernikahan kepada desainer kondang Anne Avantie, tapi akhirnya mereka harus meminta bantuan beberapa desainer sekaligus.

"Tadinya mau Anne Avantie semua. Tapi takut ngerepotin. Kalau dari (butik) Yogi, baju buat Martupolnya, warnanya putih silver. Kalau pesta adat konsepnya warna merah, hitam. Kalo jasnya pesen sama om Amin Brutus," paparnya.

Selain busana, Alex dan Novita pun mempersiapkan diri untuk membuat sebuah video klip istimewa. Mereka meminta bantuan dari musisi asal Belgia untuk penggarapannya.

"Lagu yang akan kita buatkan video klip bersama dari musisi Hayden Bell, dia dari Belgia. Tadinya bahasa Inggris terus digubah jadi bahasa Indonesia sama Alex. Judulnya Hingga Saat Menutup Mata. Lagu itu tentang cinta sehidup semati," ungkap Novita.

Video klip satu ini akan mereka garap di Bali bersamaan dengan pembuatan foto pre-wed mereka. Wow, sudah terbayang bahwa nantinya foto dan klip mereka akan tergarap dengan istimewa.

(kpl/tov/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING