Jelang Nikah, Alex - Novita Dewi Rasakan Kebesaran Tuhan

Rabu, 24 September 2014 21:35 Penulis: Trian Sulaiman
Jelang Nikah, Alex - Novita Dewi Rasakan Kebesaran Tuhan Novita Dewi - Alex Rudiart ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Tak sedikit dana yang dibutuhkan untuk menggelar pesta pernikahan. Terlebih jika pernikahan itu digelar di beberapa kota dan bahkan sampai ke luar negeri.

Begitu juga dengan pasangan Alex Rudiart dan Novita Dewi yang dalam waktu dekat ini akan mengikat janji suci. Namun mereka bersyukur berkat Tuhan datang menjelang hari bahagianya.

"Ya kita hidup kan atas berkat Tuhan, ya kita tahu pas mau nikah pasti ada berkat itu. Ya seperti ini, kostum, acara martupol (adat),  pas mepet tiba-tiba kak Yogi tawarkan baju," ujar Novita di rumah mode Anne Avantie, West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Seni (22/9).

"Jadi banyak banget hal-hal yang jauh dari pikiran aku, sudah dipersiapkan Tuhan," lanjutnya.

Rasakan berkat Tuhan ©KapanLagi.comRasakan berkat Tuhan ©KapanLagi.com

Begitupun rencana pemberkatan yang digelar di Yerussalem. Atas bantuan pendeta Gilbert yang mereka kenal, Novita dan Alex bisa menggelar janji suci di gereja yang kental dengan nilai historis.

"Jujur untuk berangkat ke sana saja butuh ratusan juta, per orang 32 juta. Ternyata benar-benar datang dari Tuhan lewat bapak Gilbert, kita dapat pergi ke sana," ucapnya.

Namun bukan berarti keduanya tak mengeluarkan dana sedikitpun. Untuk pesta pernikahan di beberapa kota, mereka menghabiskan dana sekitar ratusan juta rupiah.

"Buat nominal susah bilangnya. Biaya tak terduga kan macam-macam, tapi banyak yang membantu. Banyak hadiah yang datang dan seolah terlalu munafik kalau ditolak, tadinya dipikir-pikir gimana mau nikah kalau biayanya besar gini. " kata Alex.

"Ya seratus adalah, sampai lah segitu," timpal Novita.

(kpl/tov/trn)

Editor:

Trian Sulaiman


REKOMENDASI
TRENDING