Alexa Key Ngaku Bangga Melihat Pedagang Sayur Bisa Bahasa Inggris

Selasa, 24 Januari 2017 14:40 Penulis: Ayu Srikhandi
Alexa Key Ngaku Bangga Melihat Pedagang Sayur Bisa Bahasa Inggris Alexa Key © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan, sebuah video yang merekam seorang penjual sayur berbahasa Inggris jadi viral. Ternyata hal itu juga cukup mencuri perhatian bagi Alexa Key.

Alexa Key mengaku juga cukup tahu mengenai video yang beredar. Menurutnya, ia merasa bangga melihat seseorang yang memiliki keinginan kuat untuk belajar.

Penyanyi yang juga bintang film itu mengaku memiliki pengalaman menghadapi kasus yang hampir mirip. Pasalnya, ia pernah memesan ojek online dan mendapat balasan menggunakan bahasa Inggris.

Alexa Key mengaku bangga melihat ada tukang sayur yang bisa berbahasa Inggris. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAlexa Key mengaku bangga melihat ada tukang sayur yang bisa berbahasa Inggris. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Hebat banget (penjual sayur berbahasa Inggris), tapi aku nggak kaget sih. Karena aku pernah sempat order servis online Gojek. Terus mereka balesnya pakai bahasa Inggris. Padahal aku ordernya (pakai bahasa) Indonesia. Tiba-tiba balesnya pakai bahasa Inggris. Tapi it's good, kreatif. Mereka ada keinginan belajar. Apalagi seorang tukang sayur," tukas Alexa saat ditemui di gala premiere film Security Ugal Ugalan di CGV Grand indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Alexa memandang jika usaha tukang sayur untuk belajar bahasa Inggris itu menjadi motivasi. Bintang cantik 22 tahun itu ingin orang-orang bisa menjadikan ini sebagai dorongan untuk belajar lebih.

"Bangga dong. Tukang sayurnya aja bisa bahasa Inggris. Berarti bisa satu motivasi buat orang lain yang pekerjaannya lebih. Kerjaan yang lebih kalo bahasa Inggrisnya kurang itu menjadi motivasi bagus buat mereka. 'Gila tukang sayur aja bisa masa gua nggak bisa sih'," tukasnya.

(kpl/far/jje)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING