Takut Tambah Stres, Alasan Alexa Key Tak Suka Drama Korea

Minggu, 22 Januari 2017 21:30 Penulis: Rahmi Safitri
Takut Tambah Stres, Alasan Alexa Key Tak Suka Drama Korea Alexa Key © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - K-Pop, drama dan film Korea saat ini sudah mulai jadi favorit di mana-mana, termasuk di Indonesia. Bukan hanya kehadiran bintang-bintang K-Pop yang hadir untuk konser, film-film dari negeri ginseng itu juga mulai hadir ditayangkan di bioskop-bioskop Tanah Air.

Penggemar film dan drama Korea pun beragam usia dan profesi. Mulai dari remaja, ibu rumah tangga, sampai artis. Tapi tentunya nggak semua orang ngefans dengan hal-hal yang berbau Korea ini. Salah satunya yang mengaku nggak mengikuti film Korea adalah penyanyi dan aktris Alexa Key.

Alexa mengaku tak suka dengan drama atau film Korea karena bukan termasuk seleranya. Dia ternyata tak selalu suka dengan film yang genre-nya terlalu drama.

Alexa merasa drama Korea terlalu mellow © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAlexa merasa drama Korea terlalu mellow © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Aku kalau sama korea kurang suka. Aku nggak terlalu drama ya. Kalau untuk film juga aku lebih action dari drama. Kalau drama pun lebih ke komedi. Kalau drama Korea kan mellow, sedangkan aku kan kehidupan aku gini. Kalau nonton mellow tambah stres," kata Alexa saat ditemui di gala premiere film SECURITY UGAL UGALAN di CGV Grand indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (17/1).

Walau mengaku tak terlalu suka dengan film atau drama Korea, Alexa tak keberatan kalau sinema-sinema dari negara tersebut mulai banyak ditayangkan di Indonesia. Tapi tetap penyanyi lagu Munajat Cinta ini tetap ingin film produksi anak negeri yang mendominasi.

"(Film Korea tayang di Indonesia) Untuk variatif nggak apa-apa kali ya. Tapi tetap Indonesia-nya lebih banyak ya," pungkas wanita berusia 22 tahun ini.

Ada yang setuju dengan pendapat Alexa Key? Yuk share opini kamu juga ya di kolom komentar!

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING