Alfred Molina Bintangi Drama Romantis 'THE MOON AND THE STARS'

Jum'at, 20 Mei 2005 18:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Aktor Inggris Alfred Molina (51) yang memerani tokoh antagonis Doc Ock dalam film hits SPIDER-MAN 2, akan membintangi film drama romantis THE MOON AND THE STARS bersama aktris Catherine McCormack dan Jonathan Pryce. Proyek film ini menggunakan setting Italia menjelang Perang Dunia II, demikian dikutip dari The Hollywood Reporter.

Kisan film THE MOON AND THE STARS berkisar sekitar seorang aktris Jerman (diperani McCormack) dan aktor Inggris (diperani Pryce) yang berada di Rome, Italia pada tahun 1939 untuk ikut syuting film. Tokoh produser diperani Molina dalam film ini. Aktor dari 81 film sibuk diantara empat film beruntun termasuk menyuarai film SIAN KA'AN (2005), AS YOU LIKE IT (2006), THE DA VINCI CODE (2006) dan film televisi WHERE IS THE MANGO PRINCESS ? (2005).

Mengingat pemerintah fasis berusaha menghentikan produksi film ini, mulailah muncul kisah cinta segitiga dan kecemburuan. Sementara sikap nasionalis semasa perang mengambang ke permukaan.

Sutradara John Irvin akan mengarahkan film THE MOON AND THE STARS yang berbujet US$13 juta ini. Syuting akan mulai awal Juni mendatang di Hongaria dan Rome, Italia.

(dis/dar)


REKOMENDASI
TRENDING