Ammar Zoni Sudah Jadi Target Polisi Sejak Beberapa Bulan Terakhir

Senin, 10 Juli 2017 20:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Ammar Zoni Sudah Jadi Target Polisi Sejak Beberapa Bulan Terakhir Ammar Zoni © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Satu lagi artis belia yang terjerat kasus narkoba di saat karirnya tengah naik. Ya, belum lama ini pesinetron kondang, Ammar Zoni diamankan pihak kepolisian, tepatnya tim pemburu narkoba Polres Jakarta Pusat karena kedapatan menyimpan narkoba jenis ganja seberat 39,1 gram.

Ammar ditengarai telah menggunakan ganja dan sabu sejak setahun terakhir untuk sekedar bersenang-senang. Masih belum diketahui apakah bintang sinetron 7 Manusia Harimau dan Anak Langit itu bakal menjalani rehabilitasi atau tidak nantinya.

"Sementara akan tetap kita proses penyidikan terkait dengan penyalahgunaan narkotika tersbut. (Status) Tergolong pemula ya. Sekarang (kondisi) Sehat," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Suyudi Ario Seto saat ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (10/7).

Ammar sudah lama jadi target polisi © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAmmar sudah lama jadi target polisi © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Ammar ditangkap dalam sebuah perburuan narkoba berantai. Sebelum kekasih Ranty Maria itu, ada seorang pengguna lain, yakni pria berinisial MT yang ditangkap lebih dulu dan diduga punya hubungan dengan Ammar.

"(Ammar) Sudah jadi target kita dalam beberapa bulan belakangan," sambungnya singkat.

Ketika ditangkap, Ammar tidak sendirian, melainkan bersama sang asisten yang berinisial MAA. Dan pada saat penggerebekan, ayah dari Ammar juga sedang berada di rumah. Beliau tidak tahu sama sekali jika putranya selama ini mengkonsumsi barang haram tersebut.

"Ada, sudah (keluarga yang menjenguk). Ayahnya. Kebetulan Pada saat dilakukan penangkapan juga ada di tempat tersebut," pungkas Suyudi.

(kpl/far/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING