SELEBRITI

Anak-Anak Aa Jimmy Ditemukan, Sulung dan Tengah Meninggal - Si Bungsu Selamat

Rabu, 26 Desember 2018 20:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Aa Jimmy ©instagram.com/jigoofficial

Kapanlagi.com - Tsunami Selat Sunda membawa duka bagi ratusan keluarga yang menjadi korban dari bencana alam ini. Termasuk bagi keluarga besar Argo Aa Jimmy, yang menjadi korban tsunami di Anyer ketika sedang bekerja mengisi gathering PLN akhir pekan lalu.

Tak hanya Aa Jimmy yang menjadi korban, tetapi juga istri dan dua anaknya. Setelah beberapa hari dicari, akhirnya tiga anak presenter dan juga komedian ini ditemukan oleh tim Wali Care yang fokus mencari mereka di Anyer.

Anak kedua Aa Jimmy jadi yang pertama ditemukan ©instagram/adzeeridwanAnak kedua Aa Jimmy jadi yang pertama ditemukan ©instagram/adzeeridwan

Anak-anak Aa Jimmy ditemukan pada hari yang berbeda satu sama lain. Dan anak kedua yang pertama kali ditemukan oleh tim penyelamat pada Selasa (25/12) kemarin, namun sayang bocah bernama Naisya tersebut ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

1. Anak Bungsu Selamat

Tak lama setelah menemukan anak kedua Aa Jimmy, tim Wali Care menemukan anak bungsu komedian yang kerap berdandan seperti Aa Gym tersebut. Si bungsu yang masih bayi ditemukan selamat bersama pengasuhnya.

Hal tersebut dikabarkan oleh Adzee Ridwan, salah satu tim penyelamat Wali Care yang update lewat akun Instagramnya. Adzee bertemu dengan pengasuh anak-anak Aa Jimmy di rumah duka dan ia sempat menggendong si bungsu yang tampak tertidur pulas.

2. Si Sulung Meninggal Dunia

Beberapa jam setelah update tentang anak bungsu Aa Jimmy yang ditemukan selamat, Adzee memberi kabar tentang keberadaan anak sulung komedian tersebut. Setelah beberapa hari dicari usai bencana tsunami yang melanda Anyer, anak sulung Aa Jimmy yang bernama Radea ditemukan.

Namun sayang, Radea ditemukan oleh tim Wali Care dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Jenazahnya langsung dibawa pulang oleh Adzee dan kawan-kawan dan dengan ini, pencarian Wali Care pada korban bencana tsunami Anyer pun berakhir.

Setelah ditemukan, jenazah anak-anak Aa Jimmy dibawa pulang ke Cianjur dan dimakamkan. Aa Jimmy dan istrinya pun telah dimakamkan di tempat yang berdampingan.

Segenap tim KapanLagi.com menyampaikan duka yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING