Anak Annisa Trihapsari Lolos Casting Walau Tak Pernah Les Akting

Jum'at, 26 Mei 2017 22:15 Penulis: Rahmi Safitri
Anak Annisa Trihapsari Lolos Casting Walau Tak Pernah Les Akting Annisa, Aqueeni, dan Sultan © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setiap orangtua pasti akan mendukung kegiatan anak-anaknya selama itu positif. Itulah yang kini dilakukan oleh Annisa Trihapsari. Putrinya, Aqueeni, kini tengah mengikuti jejak ayah dan ibunya yaitu terjun ke dunia entertainment. Aqueeni yang kini berusia 9 tahun akan berakting.

Menurut Annisa, putrinya akan segera syuting dan berperan sebagai anak dari karakter yang akan diperankan oleh ayahnya sendiri, Sultan Djorghi. Wanita cantik berhijab ini mengaku tak pernah memaksa dan memang anaknya sendiri yang ingin.

"Saya sih nggak maksa tapi yang penting diarahin. Yang kecil ada casting emang dia yang pengin tapi buat aku sekolah yang utama. Disiplin yang penting sih ya," kata Annisa saat ditemui di acara Syukuran E-commerce muslim eBaba, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (19/5).

Aqueeni akan jadi anak ayahnya lagi © KapanLagi.com®/Budy SantosoAqueeni akan jadi anak ayahnya lagi © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Waktu Aqueeni bilang ingin ikut casting, Annisa mengarahkan dan memberitahu sang putri agar menerima apapun hasilnya. Dia pun tak pernah mengarahkan anaknya untuk belajar akting kepada siapapun.

"Yang pasti aku bilang sama yang casting kalau nggak keterima (nggak apa-apa). Kan kalau baca dialog panjang reading dia benar-benar akting. Nggak pernah les dia ya memang dikasih dialog seperti itu sama sutradara reading dan lolos," ujarnya.

Meski tak pernah les akting, Aqueeni lolos casting. Annisa bilang putrinya senang sekali bisa keterima. "Teriak happy banget dia," pungkas Annisa.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING