SELEBRITI

Anak Sulung Wisuda, Tommy Soeharto dan Tata Cahyani Foto Bersama

Selasa, 18 Juni 2019 20:00 Penulis: Rahmi Safitri

Keluarga Tommy Soeharto © instagram.com/darmamh

Kapanlagi.com - Meski sudah tak lagi bersama, bukan berarti pasangan mantan suami dan istri tidak memiliki hubungan baik. Contohnya seperti Tommy Soeharto dan mantan istrinya, Tata Cahyani. Lama bercerai, keduanya menghadiri momen penting yaitu wisuda anak mereka.

Putra pertama keduanya, Darma Magkuluhur Hutomo, baru saja wisuda setelah menjalani pendidikan di sebuah universitas di Barcelona, Spanyol. Tentu saja kedua orangtuanya hadir bahkan mereka pun foto bersama.

Tak pelak momen ini pun segera menarik perhatian netizens yang ikut merasa bahagia melihat Tommy dan Tata masih rukun biarpun sudah bercerai. Kebahagiaan pun juga dirasakan oleh Dharma.

 

 

 

 

1. Foto Bersama

Darma memposting foto kala dirinya diapit oleh Tata dan Tommy. Dari caption-nya, ia tampak senang dua orang penting dalam hidupnya itu bisa hadir di acara wisudanya.

"Acara yang mempersatukan. Keduanya selalu ada di hatiku," tulis Darma.

Di foto itu tampak Tata terlihat anggun dan cantik dengan gaun hijau yang dipakainya. Sedangkan Tommy memakai batik warna biru.

2. Tata Bangga

Tata pun juga memposting kebersamaan ini di Insta Story-nya. Ia tampak bangga dan bahagia dengan prestasi yang telah diperoleh sang putra. Saat foto, Tata menggandeng tangan sang putra.

Di foto tersebut, Tata juga menambahkan tulisan Class of 2019, untuk merayakan wisuda Darma. 

3. Bersama Adik

Selain bersama dengan Tommy dan sang ibu, Darma juga berpose dengan adiknya, Gayanti Hutami. Bersama dengan Tata, kakak beradik ini foto bersama di lokasi wisuda.

Gayanti terlihat cantik dan gaul dengan penampilannya. Ia membawa bunga yang tampaknya akan diberikannya pada sang kakak.

4. Darma dan Tommy

Beberapa jam sebelum memposting foto bersama orantuanya, Darma juga berbagi momen dengan sang ayah. Darma dan Tommy berpose di depan Musee du Louvre, salah satu tempat yang wajib dikunjungi kalau sedang ke Prancis.

"Don Hutomo."

Itulah caption singkat yang ditulis Darma untuk sang ayah. Ngomong-ngomong mereka mirip ya? Setuju nggak?


REKOMENDASI
TRENDING