SELEBRITI

Anang Beli TV Puluhan Juta Buat Menyenangkan Orang Rumah, Ashanty Sempat Marah: Diendorse?

Selasa, 24 Maret 2020 17:35

Anang dan Ashanty (credit: instagram.com/ashanty_ash)

Kapanlagi.com - Virus corona membuat sebagian besar orang memutuskan di rumah saja agar tetap sehat. Begitu pula dengan keluarga Anang Hermansyah. Demi membuat orang rumahnya betah, Anang sampai rela membelikan TV super besar dan PlayStation terbaru yang bisa dipakai oleh karyawannya di rumah.

Anang membeli TV dan PS itu dengan ditemani oleh putranya, Azriel Hermansyah, tanpa diketahui oleh sang istri, Ashanty. Lalu apa reaksi Ashanty saat melihat barang-barang yang harganya puluhan juta itu ketika sampai di rumah?

1. Kaget Lihat yang Dibeli Anang

Ketika TV ukuran 82 inch digotong oleh petugas pemasangan di halaman rumah Anang, Ashanty langsung teriak. "Beli apa, Yang?" katanya.

Saat TV sudah berada di dalam rumah. Ashanty beberapa kali menunjukkan rasa tidak setujunya. "Ngapain beli lagi kan TV di rumah masih banyak? Diendorse?" tanyanya yang langsung bikin Azriel geleng-geleng kepala.

2. Sempat Ngomel

Ashanty kembali menunjukkan protes saat ia melihat ternyata Anang juga membeli PS baru lagi. Azriel menjelaskan kalau ini yang versi baru dan beda dengan punyanya sebelumnya. Ia juga bilang PS ini bisa buat para karyawan biar nggak bosan.

"Ziel, kamu kan punya PS di kamar. Mentang-mentang kita di rumah terus kayak gini. Nggak lucu ah. Gara-gara corona, lockdown, jadi belanja ginian. Di rumah nggak kekurangan tv padahal. Di kamar ada, di luar ada," kata Ashanty sambil ngomel.

3. Akhirnya Setuju

Tak sampai di situ, Ashanty pun sempat mengutarakan isi hatinya. Meski sebal dengan apa yang dilakukan Anang, tapi ia pun berharap agar dengan dibelinya TV dan PS baru ini semua orang yang ada di rumahnya bisa happy dan sehat.

"Biasanya ngomong, komunikasi, karena kita suami istri. Mentang-mentang harus di rumah, harus belajar harus yang lain, malah dibeliin tv lagi buat main ps. Ya aku agak sebel aja tapi ya udahlah banyak orang di rumah. Kalau semua pikiran senang jadi sehat. tapi namanya ibu-ibu, kalau udah beli ngapain beli lagi? tapi Mas Anang beda," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING