SELEBRITI

Lockdown di Rumah Karena Corona, Anang Hermansyah Beli TV Puluhan Juta dan PS Baru Buat Karyawan Biar Nggak Bosen

Selasa, 24 Maret 2020 14:05

Anang Hermansyah (credit: KapanLagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Virus corona membuat pemerintah meminta semua warga untuk di rumah saja bahkan work from home agar tetap sehat dan tidak tertular. Tentunya hal ini juga berlaku bagai para selebritis Tanah Air yang selama ini gerak-geriknya diperhatikan oleh banyak orang.

Begitu pula yang dilakukan oleh keluarga Anang Hermansyah. Beberapa hari sebelum pemerintah menetapkan agar orang-orang tetap di rumah, Anang melakukan persiapan agar anggota keluarganya tetap semangat dan tak bosan saat tak bisa keluar.

Apa yang dilakukan Anang ini bisa disaksikan di salah satu vlog The Hermansyah A6. Siap-siap bikin pengen atau malah membuat iri?

1. Beli TV

Ditemani oleh Azriel Hermansyah, Anang memasuki toko elektronik mencari televisi layar besar. Ia ingin semua anggota keluarganya nanti saat di rumah bisa menikmati bersama seperti nonton bioskop.

Setelah melihat-lihat, Anang akhirnya memutuskan untuk membeli TV layar datar berukuruan 82 inch yang kebetulan paling besar di toko tersebut seharga 43 juta. Setelah membeli, para pegawai di toko tersebut pun mengucapkan terima kasih kepada Anang dan seluruh stafnya.

2. Beli PS

Tak cukup televisi saja, Anang dan Azriel lalu beranjak menuju toko yang menjual peralatan game. Di sana mereka melihat-lihat PlayStation. Setelah sempat melakukan tawar menawar akhirnya Anang membeli PS terbaru seharga 5,8 juta. PlayStation ini nantinya bisa dipakai karyawan di rumah biar tidak bosan.

Anang dan Azriel juga sempat ke toko peralatan game lainnya. Mereka membeli kaset permainan dan perlengkapan lainnya. Pokoknya total, Anang mengeluarkan uang sekitar 50 juta buat beli TV dan peralatan game. Semuanya buat orang-orang di rumahnya agar tidak bosan saat lockdown karena corona.


REKOMENDASI
TRENDING