SELEBRITI

Ashanty Simpan Barang Berharga Pemberian Bung Karno, Baru Akan Dijual Bila Dibeli dengan Harga 5 Miliar

Selasa, 24 Maret 2020 13:45

Ashanty (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkunjung ke rumah Anang Hermansyah dan Ashanty beberapa waktu lalu. Kedatangan Raffi dan Gigi kali ini untuk menjawab rasa penasaran mereka soal koleksi barang berharga milik keluarga Anang.

"Gue pengen nanti satu persatu tapi ke lo dulu deh. Bunda Ashanty barang apa yang 'mahal' dalam tanda kutip, bukan mahal harganya tapi barang yang lo punya mahal artinya buat lo," ucap Raffi Ahmad seperti dilansir dari vlog yang diunggah RANS Entertainment (20/3).

"Ada, mahal artinya ya bukan harganya," kata Ashanty.

1. Batu dari Bung Karno

Ashanty kemudian menunjukkan sepasang cincin warisan turun temurun dari kakek neneknya. Yang menarik adalah batu yang terpasang di cincin tersebut merupakan pemberian presiden pertama Indonesia, Ir. Soekarno.

"Jadi ini batunya itu dari kakekku dari Bung Karno. Kakekku dikasih. Terus diikat sama oma opa dikasih ke mama papaku waktu nikah. Karena mama papaku cerai, mamaku copot, disimpen terus dikasih ke aku. Ini jadul banget," cerita Ashanty.

2. Bakal Diwariskan Pada Anak

Ketika ditanya soal kisaran harga dua cincin tersebut, Ashanty tak mau menjawab. Karena ia sudah bertekad akan mewariskan perhiasan tersebut kepada anaknya.

"Harganya berapa?" tanya Raffi Ahmad.

"Nggak dijual, kan aku mau kasih kalau Aurel lamaran. Pokoknya ini batunya yang mahal, tapi pas opa oma aku mereka masih zaman dulu punya. Terus sama mama papa aku dibuka diganti kerangkanya," tegas istri Anang Hermansyah itu.

3. Dijual 5 Miliar

Meski awalnya ngotot tak akan pernah mau dijual, keinginan Ashanty mulai goyah ketika Raffi berandai-andai bila nantinya ada yang berani membeli cincin tersebut dengan harga 5 miliar.

"Aku udah niat ngasih anakku siapapun yang nikah duluan," tutur Ashanty.

"Tapi kalo 5 M dilepas nggak?" celetuk Raffi.

"Ya lepas deh," jawab Ashanty tegas.


REKOMENDASI
TRENDING