SELEBRITI

Ashanty 'Lockdown' Rumah Gara-Gara Virus Corona, Aurel Borong Sembako Pakai Sarung Tangan Plastik

Selasa, 24 Maret 2020 13:05

Ashanty 'lockdown' rumah demi keselamatan keluarga (credit: Youtube/The Hermansyah A6)

Kapanlagi.com - Ashanty dan keluarganya sudah mulai bersiap menutup rapat pintu rumah mereka gara-gara efek virus Corona yang semakin merajalela. Bahkan dalam dua minggu ke depan, kediamannya yang berada di Cinere sudah mulai di-lockdown.

Tak hanya berdiam diri di rumah, Ashanty dan keluarga juga tidak akan menerima tamu. Semua itu mereka lakukan demi kesehatan.

"Karena kita mau lockdown mulai besok sampai 2 minggu ke depan. Jadi kita nggak akan kemana-mana dan nggak akan menerima tamu di rumah," ujar Ashanty, seperti dilansir dari channel Youtube The Hermansyah A6.

1. Belanja Sembako

Demi menyiapkan segala kebutuhan untuk berdiam diri di rumah, Anang Hermansyah mengajak anak-anaknya, Aurel dan Azriel belanja berbagai kebutuhan. Tampak mereka berada di supermarket dan memborong aneka sembako.

Mulai dari buah-buahan, sayuran sampai snack pun mereka beli. Uniknya, di momen itu, Aurel kedapatan pakai sarung tangan plastik demi melindungi dirinya dari virus.

2. Sempat Terlalu Santai

Sebelum kasus positif Corona kian bertambah, Ashanty mengaku sempat terbuai dan merasa santai. Namun untung saja, kali ini ia dan keluarga benar-benar sadar dan mematuhi anjuran pemerintah untuk diam di rumah.

"Dulu tuh aku terlalu santai nanggapin ini cuma sekarang lebih aware, lebih hati-hati. Karyawanku ga boleh keluar dulu, semua tidur di sini, makan di sini," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING