SELEBRITI

Unggah Video Arsy Menari Tradisional, Anang Hermansyah: Calon Seniman

Senin, 23 Maret 2020 22:33

Aurel, Arsy Hermansyah, Ashanty ©instagram.com/ashanty_ash

Kapanlagi.com - Anang Hermansyah dibuat kagum oleh anak ketiganya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah. Bahkan ia mengatakan jika putri keduanya itu adalah seorang calon seniman masa depan.

Lahir dari keluarga seniman, rupanya bakat seni pun turun ke Arsy. Hal itu terlihat dari video yang di unggah Anang di instagramnya belum lama ini. Dalam video tersebut, tampak Arsy yang begitu gemulai dan luwes ketika menari. 

"@queenarsy hebat kamu ... Calon seniman," tulis Anang Hermansyah di unggahan instagramnya, Senin (23/3).

1. Mengerjakan Tugas Sekolah

Pada video tersebut, Arsy memang terlihat seperti seorang penari profesional. Ia memakai atasan semi kebaya dan rok panjang di bagian bawah. Dan untuk pelengkap, ia memakai selendang di pinggangnya. 

Ternyata, Arsy melakukan ini untuk tugas sekolahnya. Hal ini pun disampaikan langsung oleh Ashanty yang merekam putrinya menari itu. 

"Lagi ngerjain tugas sekolah, guys," tutur Ashanty di video tersebut. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by anang hermansyah (@ananghijau) on Mar 23, 2020 at 6:49am PDT

Kendati gerakannya masih belum pas, Ashanty pun tetap memuji putrinya itu. Bahkan, ia menyarankan untuk tetap melanjutkan meski harus mengarang gerakan sendiri. "Eeh bagus kak ayo, ngarang sendiri ayo nggak papa ayo," sambungnya.

2. Banyak Terima Pujian

Unggahan Anang itupun langsung mendapat respon positif dari netizen. Hal itu terlihat dari jumlah penonton, like, dan komentar. Belum ada satu jam diunggah, video tersebut sudah ditonton lebih dari 16 ribu dan disukai lebih dari 2 ribu orang. 

Tak hanya itu saja, kemampuan tari Arsy pun mendapat banyak pujian dari para netizen. Mereka ramai mengatakan jika Arsy adalah anak yang cantik, pintar, multi talenta, dan berbakat menjadi seorang seniman seperti kedua orangtuanya. 

Nah, menurut KLovers, gimana nih kemampuan menari dari Arsy? Keren kan? 


REKOMENDASI
TRENDING