SELEBRITI

Anang Hermansyah Difitnah Suka Main Perempuan, Ashanty Beri Jawaban Menohok

Senin, 06 Juli 2020 15:15

Ashanty & Anang Hermansyah © Instagram.com/ashanty_ash

Kapanlagi.com - Menjadi public figure tak hanya dikelilingi oleh penggemar, tapi juga hater yang selalu punya cara untuk menjatuhkan sosok yang tak disukainya. Seperti yang dialami oleh Ashanty dalam salah satu postingan yang diunggah di akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Postingan bahagia Ashanty yang mengungkapkan rasa syukurnya bisa melalui suka dan duka bareng Anang Hermansyah malah menerima sebuah komentar kurang menyenangkan. Sebuah akun anonim memfitnah Anang suka main perempuan meski sudah berkeluarga.

"Anang biasa main lonte di bogor tuh mba Ash. Saya sering mergoki dia di daerah Bogor," tulis akun @isaadalahdajal di kolom komentar Ashanty.

1. Santai Tapi Menohok

Upaya hater untuk mengusik rumah tangga Anang dan Ashanty rupanya tidak berjalan mulus. Alih-alih terpancing dengan ujaran miring tanpa dasar yang diterimanya, Ashanty malah membuat hater tersebut tak berkutik dengan jawaban yang santai tapi menohok.

"Iyaa gapapa fake acc maacihh lohh," jawab Ashanty.

2. Diceramahi Netizen Lain

Selain mendapat jawaban langsung dari Ashanty, akun bodong yang digembok ini juga mendapatkan ceramah gratis dari netizen lain. Komentar akun hater ini dibanjiri lebih dari seribu komentar netizen dan fans yang mendukung Ashanty dan keluarga Hermansyah.

"Iri bilang bosss," tulis akun @fajar767676.

Tak sedikit juga netizen yang langsung melaporkan akun tersebut kepada pihak Instagram atas fitnah yang dilakukannya dan mengingatkan pelaku bahwa ada yang namanya UU ITE.


REKOMENDASI
TRENDING