SELEBRITI

Anang Hermansyah Beli 7 Jam Tangan Mewah Sekaligus, Rogoh Kocek Rp2,4 Miliar

Jum'at, 03 Juli 2020 14:19 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Anang Hermansyah © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Andre Taulany pamerkan koleksi jam mewahnya di Youtube. Rupanya, Anang Hermansyah tak mau kalah. Kali ini, ia memborong jam tangan Rolex yang selama ini dikenal mewah dan harganya tak murah.

Hal itu diketahui dari kanal Youtube The Hermansyah pada Kamis (2/7) kemarin. Anang tampak bercengkrama dengan sejumlah pria di rumahnya. Ada sekotak jam Rolex yang siap dipinang.

1. Borong 7 Buah Sekaligus

Setelah memilih-milih sekotak jam itu, Anang lantas memutuskan membeli 7 buah di antaranya. Mulai dari Rolex edisi Batman, Hulk, hingga Rootbeer. Saat dihitung lagi, total ia harus keluarkan uang sebesar Rp2,4 miliar.

Angka yang fantastis itu tak jadi soal untuk suami Ashanty ini. Pasalnya, menurut Anang jam tangan adalah investasi. Terlebih ada salah satu dari pilihannya itu yang dilapisi dengan emas.

2. Sebagai Investasi

"Beli jam itu investasi. Ini kita lagi gunakan untuk investasi masa depan. Kamu kalau beli tas, nggak mungkin naik. Ini naik," tutur Anang pada Ashanty.

Mendengar itu, Ashanty masih begitu ragu untuk melepas Rp2,4 miliar uang mereka. Ia sampai sebut suaminya suka kemewahan sekarang.

"Suami saya mewah ya? Saya beli tanaman sama ikan cupang habis puluhan juta aja dia komplain," tutur Ashanty.

3. Mending Beramal?

Ia juga meminta Anang untuk nggak usah macam-macam dengan koleksi jam. Ia bahkan menyarankan suaminya untuk banyak beramal saja.

"Daripada beli gini-gini mending beramal," ujar wanita yang baru saja dibelikan satu unit mobil mewah oleh Anang ini.

4. Tetap Beli

Mendengar itu, Anang tetap tak mau kalah. Ia meyakinkan betapa dirinya tetap melakukan amal meski beli jam tangan banyak.

"Lho, beramal beda sama beli jam. Beramal tetap beramal jangan dikurangin. Kalau kita beli jam nggak papa, kan kita suka," ujarnya.

Diskusi yang alot itu sempat berlangsung panjang. Namun Ashanty sendiri tampak tertarik dan mencoba beberapa jam itu. Anang akhirnya tetap membeli 7 jam tersebut.

 


REKOMENDASI
TRENDING