SELEBRITI

Nagita Slavina Pakai Sandal Jepit, Netizen: Harganya Udah Kayak Jatah Bulanan Gue

Rabu, 01 Juli 2020 16:10 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nagita Slavina © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Keluarga Raffi Ahmad kerap kali jadi sorotan. Pasalnya, mereka disinyalir punya pundi-pundi nan gendut, sampai kerap disebut 'Sultan'. Salah satu yang tak lepas dari perhatian adalah Nagita Slavina.

Aktris cantik ini dikenal doyan pakai barang-barang mahal. Kendati begitu, ia tak pernah koar-koar soal harga. Kali ini, Gigi kedapatan pakai sandal jepit. Sandal ini saja langsung mencuri perhatian netizen.

 

1. Sandal Harry Potter

Betapa tidak, dilansir dari akun Instagram Fashion Nagita Slavina pada Rabu (1/7), Gigi mengenakan sandal jepit merah dengan aksen keemasan. Rupanya, sandal tersebut adalah koleksi dari merchandise Harry Potter.

2. Setara Jatah Bulanan

Masih dilansir dari sumber yang sama, sandal tersebut dibandrol seharga Rp399 ribu atau nyaris Rp400 ribu. Sontak netizen pun berkomentar. Ada yang bilang harga itu setara dengan jatah bulanannya.

3. Masih Masukkan Air ke Saus yang Mau Habis

Kendati begitu tajir dan kerap koleksi barang mewah, Gigi rupanya masih bertingkah seperti kita-kita lho! Ya, salah satunya saat ia kehabisan saus tiram. Ia masih kerap memasukkan air ke dalam botol saus yang nyaris habis. Hal itu diketahui dari kanal Youtube Ussy Andhika Official pada Selasa (23/6) lalu.

Dalam tayangan itu, Gigi tampak sibuk memasak nasi gila. Saat menambahkan saus tiram, rupanya saus itu tengah habis. Setelah berusaha keras mengeluarkan saus yang tersisa, Gigi akhirnya menyerah. Ia lantas menambahkan air panas ke dalam botol.

4. Merasa Sayang

"Namanya ibu-ibu, (saus tiram) udah mau abis, masukin (air) lagi nggak papa lah ya," ujar ibunda Rafathar ini.

Melihat itu, Andhika Pratama terkejut. "Gila, seorang Gigi masih begitu?" ujar suami Ussy Sulistiawaty itu.

Rupanya, Gigi merasa sayang kalau sisa saus tak dimanfaatkan. "Ya iya lah pak, sayang. Sayang lah," jawab Gigi cuek.


REKOMENDASI
TRENDING