SELEBRITI

Andre Taulany Nggak Mau Anaknya Menyanyikan Ulang Lagu 'Mungkinkah', Sudah Siapkan Single Sendiri

Rabu, 30 Desember 2020 07:44 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Andre Taulany © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Putra Andre Taulany, Ardio Raihansyah Taulany dan Arkenzy Salmansyah Taulany membentuk grup band bernama Addade. Band ini beranggotakan Athalla (gitar), Dava (gitar), Abi (bas), Dio (drum), dan Kenzi (vokal) dengan mengusung genre musik punk rock.

Yang menarik, band Addade dibentuk tanpa sepengetahuan Andre Taulany, orangtua dari Dio dan Kenzi.

1. Suruh Latihan di Rumah

"Awalnya saya nggak tahu mereka latihan di mana. Padahal saya di rumah ada studio mulai saat itu dan seterusnya saya suruh latihan di rumah aja," kata Andre Taulany di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (29/12/2020).

2. Jago Main Drum

Andre mengatakan, bakat sang anak bidang musik sudah terlihat sejak kecil, khusunya Dio yang sudah jago bermain alat musik drum.

"Dia (Dio) memang seneng drum. Dia udah jago main drumnya tahu-tahunya bikin band sendiri," kata Andre.

3. Andre Bakal Tulis Lagu

Rencananya, Addade band bakal merilis single perdana yang ditulis oleh Andre Taulany. Yang jelas, Andre akan menuliskan lagu baru untuk band anak-anaknya tersebut. Andre tidak mau memberikan lagu untuk yang sudah pernah dirilis bersama grup bandnya dulu, seperti single Mungkinkah milik band Stinky.

4. Lagu Baru Aja

"Kalo single sudah kita siapin. Saya menciptakan lagu buat mereka. Nanti lah, 2021 Insya Allah. Saya nggak mau kayak orang-orang ya. Anaknya nge-recyle lagu bapaknya, kalau bisa jangan lah. Lagu baru aja," tutup Andre.

 


REKOMENDASI
TRENDING