Andreano Philip Nantikan Pernikahan Dengan Pengacara Cantik

Senin, 18 Januari 2016 09:15 Penulis: Ahmat Effendi
Andreano Philip Nantikan Pernikahan Dengan Pengacara Cantik Andreano Philip ©KapanLagi.com®/Sahal Fadhli
Kapanlagi.com - Hati aktor sekaligus model Andreano Philip akhirnya berlabuh pada sosok wanita bernama Anna Sinaga. Pemain film FROM SEOUL TO JAKARTA ini rencananya akan melepas masa lajangnya pada Sabtu, 23 Januari 2016 nanti. Segala persiapan pun sudah selesai dilakukan keduanya dan kini tinggal menunggu hari H saja.

"Rencananya 23 Januari 2016, pemberkatannya sendiri digedung Serba Guna, Senayan, pukul 15.00 dan malamnya resepsi. Sekarang ini kita lagi fitting final," ucap lelaki yang akrab disapa Nano itu di sela fitting baju pengantin di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Sosok Anna sendiri dikatakan Nano merupakan seorang pengacara. Keduanya dipertemukan sekitar setahun yang lalu. Tentu Nano punya alasan kenapa memilih Anna jadi pelabuhan terakhirnya.

Move on dari Lia Ladysta, Andreano Philip bakal nikah dengan pengacara. ©KapanLagi.com®/Sahal FadhliMove on dari Lia Ladysta, Andreano Philip bakal nikah dengan pengacara. ©KapanLagi.com®/Sahal Fadhli

"Awalnya saya mencoba menemukan yang terbaik. Kalau dilihat, Anna seorang yang luar biasa, dia dewasa, benar-benar cermat, dia mandiri," kata Nano memuji calon istrinya.

Walau bidang pekerjaan keduanya berbeda, tetapi Nano maupun Anna sudah sama-sama saling mengerti. Makanya, perbedaan itulah yang membuat cinta mereka bersatu, hingga akhirnya terlaksana pernikahan.

"Ini merupakan pernikahan yang saya nanti-nantikan. Sebelumnya, mungkin belum mendapatkan yang terbaik. Kalaupun kita berbeda (pekerjaan), yang Menyatukannya adalah kita saling mngerti sartu sama lain," tutup Nano.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING