Andrew Koenig Diduga Tewas di Taman

Jum'at, 26 Februari 2010 15:31 Penulis: Yunita Rachmawati
Kapanlagi.com - Aktor Andrew Koenig masih hilang. Namun pada Kamis (25/2) kemarin, Kepolisian Kanada mengungkapkan bahwa pihaknya telah menemukan mayat yang diduga adalah putra mantan bintang STAR TREK sebagai Pavel Chekov, Walter Koenig - yang hilang sejak pertengahan Februari lalu.

Hilangnya Andrew, yang membintangi sitkom televisi GROWING PAINS pada 1980-an, menimbulkan kekhawatiran di kalangan teman dan keluarganya. Andrew tidak lagi bisa ditemui pada 18 Februari.

"Polisi Vancouver sedang menyelidiki ditemukannya mayat di Stanley Park (salah satu tempat wisata) sekitar tengah hari. Mayat itu diduga adalah mayat Andrew Koenig," kata polisi di dalam satu pernyataan seperti dikutip Reuters.

Dari cerita yang beredar, Andrew yang berkediaman di Los Angeles, Amerika Serikat, sedang mengunjungi teman-temannya di Vancouver. Mulai dari situ ia jarang bisa dihubungi. Sementara itu, terkait mayat yang ditemukan, pihak Kepolisian sendiri mengatakan akan memberikan keterangan selengkapnya dalam waktu dekat.

Andrew (41), berperan di dalam BONER dan GROWING PAINS, dan sejak itu pernah beberapa kali tampil memainkan peran kecil di TV serta film layar lebar.

Hilangnya Andrew membuat teman-temannya, termasuk aktris Alyssa Milano, aktor Kirk Cameron, dan komedian Sara Silverman mengirim komentar di dunia maya atau mengeluarkan pernyataan dalam upaya mencari keterangan mengenai keberadaan Andrew.  

(ant/boo)


REKOMENDASI
TRENDING