SELEBRITI

Angel Karamoy Bantah Rumor Pernikahan Dengan Jose Poernomo

Selasa, 04 September 2018 23:20 Penulis: Ayu Srikhandi

Angel Karamoy - Jose Poernomo

Kapanlagi.com - Belum lama ini, beredar foto kebersamaan Jose Poernomo dan Angel Karamoy. Sutradara, produser, dan penulis naskah film ini pun tidak menyangkal dan langsung mengakui hubungannya dengan sang aktris.

Di sisi lain, ada juga kabar yang menyebut kalau keduanya telah menikah. Angel Karamoy pun kemudian memberikan klarifikasi. Ia menyebut kalau tidak sedang dalam pernikahan dengan siapapun.

"Aku tidak nikah. Bye... Aku tidak sedang dalam pernikahan dengan siapapun," ungkap Angel Karamoy saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (3/9).

1. Fokus Pada Aktivitas di Partai

Angel Karamoy termasuk salah satu seleb yang juga terjun ke partai politik. Menurutnya, saat ini ia sedang fokus untuk membuat program untuk kegiatan di partai.

"Aku lagi sibuk mempersiapkan untuk program-program baru nih. Aku lagi sibuk mempersiapkan program di kegiatan partai. Ya masih mempersiapkan program aja," tandasnya.

2. Tak Menyembunyikan Hubungan

Jose mengaku jika dirinya memiliki hubungan spesial dengan Angel Karamoy. Ia pun langsung memberikan klarifikasi setelah foto kebersamaannya dengan Angel Karamoy di pusat perbelanjaan beredar.

Sebenarnya tidak ada yang menutup-nutupi hubungan asmara tersebut. Kedua mulai memperlihatkan kedekatan ketika terlibat dalam satu produksi film berjudul WITCHCRAFT. "Belum satu tahun. Kemarin dia main film saya juga. Memang nggak ada yang disembunyikan," ungkap Jose Poernomo saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (3/9/2018).

"Orang-orang pada tahu kok, artis yang syuting sama saya juga udah tahu, lo pada (awak media) aja yang baru tahu," lanjutnya.

3. Reaksi Angel Karamoy Ditanya Kabar Mualaf & Menikah Lagi

Setelah resmi bercerai dari Steven Rumangkang tahun lalu, aktris cantik Angel Karamoy diterpa banyak kabar miring. Mulai dari kabar kedekatannya dengan seorang produser sinetron dan akan menikah lagi sampai isu dirinya yang mualaf.

Pihak keluarga Angel pun sudah membantah kabar tersebut. Angel yang ditemui saat perayaan ulang tahunnya ke-30 di Surga Yang Ke-2 di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (18/1) juga tak ingin membahas lebih lanjut gosip yang menerpa dirinya.

"(Soal mualaf) saya pokoknya menjalani hidup baik-baik saja, semua berharap yang baik-baik saja. Mohon doanya semua yang baik-baik. Sudah itu saja," ujar Angel.


REKOMENDASI
TRENDING